DetikHot

celeb

Miris! Anak Dengar Pertengkaran Tsania-Atalarik, Lari dan Kunci Kamar

Rabu, 20 Mar 2019 16:07 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Miris! Anak Dengar Pertengkaran Tsania-Atalarik, Lari dan Kunci Kamar Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Pertengkaran Atalarik Syah dengan Tsania Marwa ternyata didengar oleh dua anak mereka Syarif dan Shabira. Kakak beradik itu dengan polosnya menceritakan saat mereka menyaksikan pertengkaran Marwa dan Atalarik.

Ada tiga video yang diposting oleh akun Instagram Atalarik Syah. Dalam video tersebut, terlihat Syarif dan Shabira sedang bermain dengan dua orang, satu laki-laki dewasa dan satu orang perempuan dewasa.

Dilihat detikHOT, Rabu (20/3/2019) dalam video tersebut terdengar Syarif sedang bermain. Samar-samar Syarif menyeletukkan saat sang bunda datang ke rumahnya.



Menurut penuturan Syarif saat Marwa datang kondisi sedang ramai. Sampai akhirnya, sang adik, Shabira mengatakan dia sangat keberisikan.

"Keberisikan," kata Shabira.

"Siapa yang berisik?" tanya pria dalam video itu.

"Ummi sama ayah," lanjutnya.

"Teriak-teriak?" tanyanya lagi.

"Iya teriak-teriak kayak aku. Aku suka teriak-teriak," jawab Shabira yang disambut tawa dari kakak dan dua orang dewasa yang mendampingi mereka.

[Gambas:Instagram]


Saat ditanya suara siapa yang terdengar teriak lebih dulu, Shabira mengatakan dia mendengar pertama kali sang bunda, Tsania Marwa yang berteriak. Melihat ribut-ribut yang terjadi di antara kedua orang tuanya, Shabira menceritakan dia dan kakaknya, Syarif berusaha kabur.

"Yang teriak duluan Ummi, terus Ayah. Akunya, abangnya udah lepas, Abangnya (Syarif) giniin (memperagakan menyikut Tsania Marwa), Abangnya giniin Ummi," ungkap Shabira.

"Nggak giniin (menyikut Tsania Marwa) aku, aku ditarik sekuat-kuatnya. Aku mau kabur sekuat-kuatnya," timpal Syarif.

"Akunya ditolongin sama ayah aku," sambung Shabira.

[Gambas:Instagram]


Setelah bisa lepas dari pegangan kedua orang tuanya, Shabira dan Syarif memilih untuk lari ke kamar. Setelah masuk ke kamar, Shabira mengatakan sang kakak langsung mengunci pintu kamar.

"Terus pada kemana?" tanya pria yang ada dalam video tersebut.

"Ke kamar," kata Syarif.



"Terusnya aku sama Abang, Abang di kamar aku. Aku di kamar aku, terus dikunci sama Abang aku. Terus ayahnya ketok-ketok," cerita Shabira sebelum akhirnya video tersebut berakhir.

Pertengkaran Tsania Marwa dan Atalarik pun berakhir dengan pelaporan yang dibuat oleh Marwa. Marwa melaporkan Atalarik, Attila Syah, dan Doni ke Polres Bogor dengan laporan dugaan penginiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.


(pus/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed