DetikHot

celeb

Lama Tak Kelihatan, Dorce Ternyata Tinggal di Amerika Serikat

Rabu, 20 Mar 2019 16:00 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Lama Tak Kelihatan, Dorce Ternyata Tinggal di Amerika Serikat Foto: Instagram
Jakarta - Dorce Gamalama sudah mulai jarang terlihat di dunia entertainment. Muncul dengan penampilan baru, apa kabar Dorce?

Ternyata, Dorce Gamalama kini tinggal di New York, Amerika Serikat. Hal itu sudah berlangsung sejak 2014.

"Oh iya, saya memang di Amerika sekarang, jadi enam bulan di sana, enam bulan pulang," ujar Dorce Gamalama usai mengisi acara di 'Brownis' Trans TV, Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).



"Kita kan nggak boleh stay di sana, harus balik dulu. Nanti udah berapa tahun kita baru punya green card, saya dua tahun lagi baru punya green card jadi mesti bolak balik," sambungnya.

Tak ada alasan, Dorce Gamalama menyebut tinggal di negeri Paman Sam menurutnya lebih enak ketimbang Indonesia. Sebab, orang-orang di sana diakuinya tidak rasis.

Video: Sering Bolak-balik Amerika, Dorce: Tetap WNI Sampai Mati

[Gambas:Video 20detik]



"Saya suka Amerika terutama New York. Nggak ada alasan pokoknya enak aje, pokoknya di sana tidak ada istilah nanya lu apa, bangsa apa, agama apa, nggak ada," tutur Dorce Gamalama.

"Kita menjalankan tanggung jawab kita masing-masing sebagai manusia. Tuhan ya kita beribadah sesuai dengan agama kita anut dan orang nggak peduli lo mau laki kek, lo mau perempuan kek, lo mau jadi-jadian, nggak ada urusan," pungkasnya.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed