DetikHot

celeb

Duh! Istri Zul 'Zivilia' Dihubungi Oknum Pemerasan Ngaku Polisi

Rabu, 20 Mar 2019 13:21 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Duh! Istri Zul Zivilia Dihubungi Oknum Pemerasan Ngaku Polisi Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Zul 'Zivilia' masih mendekam di Rutan Polda karena narkoba. Sang istri, Retno Paradinah masih terus memberikan dukungan untuk sang suami.

Selama sang suami di penjara, Retno sering kali mendapat pesan yang tidak mengenakkan. Kali ini ada oknum yang mengaku-ngaku sebagai polisi.

Dilihat detikHOT, Rabu (20/3/2019) Retno memperlihatkan isi pesan singkat yang dikirimkan oleh oknum yang mengaku sebagai polisi.



"Bgmn? Dikondisikan clear atau tdk? Tks," begini isi pesan yang tiga kali dikirim oleh oknum tersebut.

"Bgmn? Ini satu2nya cara. Ya sdh jika tdk ada kbr, abaikan ini jika ingin zul kena max seumur hidup/mt..tks. Bgmn? Skr sdh siap brp?" oknum tersebut mengirim pesan lagi.

Melihat rentetan pesan tersebut, akhirnya istri Zul membalas pesan tersebut. Retno bertanya siapa sebenarnya yang mengirim pesan itu.



"SN, tlg jika ingin terkondisikan jaga safety semua pihak dan ikut semua petunjuk..jadi sdh siap brp? Sekali lg ini satu2nya cara jika suami ingin clear/minimum..jika "buah" sdh siap kami akan berikan no rek kmn hrs dikirim.. Kami tunggu kbr konfirmasi scptnya, jika sampai ke persidangan akan lebih rumit dan bth biaya lebih besar, tks," tulis oknum tersebut.

Istri Zul, Retno tak semudah itu percaya dengan oknum tersebut. Dia justru meng-capture pesan tersebut dan membagikan di Instagram Stories.

Duh! Istri Zul 'Zivilia' Dihubungi Oknum Pemerasan Ngaku PolisiFoto: dok. Instagram Istri Zul 'Zivilia'

(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed