DetikHot

celeb

Ini Kata-kata Atalarik Syah yang Bikin Tsania Marwa Sakit Hati dan Naik Pitam

Rabu, 20 Mar 2019 12:44 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Ini Kata-kata Atalarik Syah yang Bikin Tsania Marwa Sakit Hati dan Naik Pitam Foto: InsertLive
Jakarta - Saat bertandang ke rumah Atalarik Syah untuk melihat anaknya, Tsania Marwa diperlakukan tak menyenangkan. Ia diduga mendapatkan kekerasan dari Atalarik Syah beserta adik dan kakaknya, Attila Syah dan Doni.

Hal itu berawal dari kata-kata sindiran yang dilontarkan Atalarik Syah yang membuatnya sakit hati, saat dirinya tengah bermain dengan kedua anaknya.



"Shabira sempet ngomong, 'Umi, aku suka liat foto Umi loh di iPad' kemudian bapak Atalarik Syah nyaut dari belakang, 'Iyalah, kita ngga ada yang hapus kok, emangnya kita orang jahat'. Saya masih diem," kata Tsania Marwa saat menggelar konferensi pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

"Akhirnya anak saya ngajak masuk. Ketika saya mau masuk, bapak Atalarik Syah ngomong lagi, 'di luar aja, kamu udah bukan muhrim saya'. Saya bilang 'yaudah Syarif, kita main di luar aja yuk'," sambungnya.

Namun, kedua anaknya ingin Tsania Marwa tetap berada di dalam rumah. Atalarik Syah yang berada di taman pun akhirnya juga ikut masuk untuk memantau. Kebetulan, ibunda Atalarik juga berada di sana.



"Akhirnya saya masuk, Atalarik Syah ikut masuk dan dia bilang 'Mah, ada ratu', saya masih diem," tutur Tsania Marwa.

Saat itu, Tsania Marwa sempat berbicara dengan ibunda Atalarik. Setelah itu ia meminta izin untuk main dengan anak-anaknya di dalam kamar.

"Dan ini bapak Atalarik terus ngomong 'kamu bukan muhrim saya'. Terus saya ngobrol sama ibunya dengan santai dia bilang 'ma hati-hati ma, jangan kasih informasi entar jadi viral'," papar Tsania Marwa.



"Akhirnya pas anak saya buka kado bapak Atalarik Syah terus mengeluarkan sindiran yang sangat menyakitkan hati saya dan saya bilang 'Tolong jangan ganggu momen saya, saya dua tahun nggak bisa ketemu anak, please kasih saya waktu sebentar aja saya mau enjoy'," ujar wanita 27 tahun itu mulai naik pitam.

Dari sana lah keributan mulai terjadi. Tsania Marwa dan Atalarik Syah saling cekcok sampai akhirnya terjadi kekerasan.

"Akhirnya saya bilang 'Rik tolong dong stop nyindir ini saya lagi punya momen sama anak-anak' abis itu akhirnya dia ngomong 'lah kamu jangan ngatur saya kamu siapa?' saya jawab 'saya ibunya' kata dia 'berani kamu naikin suara di rumah saya. Udah bawa anak-anak ke dalam kamar sekarang'," cerita Tsania Marwa.

Pada saat cekcok, Tsania Marwa dituding oleh Doni membawa rekaman untuk merekam semua kejadian yang ada di dalam rumah tersebut. Akhirnya tas Tsania dirampas.

"Akhirnya saya digeledah saya ditarik tangan saya, tas saya berusaha ditarik sampai tas saya terputus saya sudah istigfar 'siapa yang bawa rekaman, nggak ada. Sini balikin itu tas saya' akhirnya terjadilah itu rebutan tas, badan saya dipegangin sama bapak Doni dan pak Atilla dan pak Atalarik membuka tas saya ambil tissue dibuang, ambil handphone, handphone saya dirampas karena dia mau mastiin saya rekam apa nggak dan ternyata pas dilihat handphone saya saya nggak rekam, hanya wallpaper aja," pungkasnya.

Tonton 'Detik-detik Tsania Marwa Dianiaya Atalarik Syah':

[Gambas:Video 20detik]




(hnh/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed