detikHot

celeb

Lewat Bisnis Kerudung, Natasha Rizky Asah Kemampuan Sketsa

Selasa, 19 Mar 2019 21:40 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Foto: Silmia Putri/Wolipop Foto: Foto: Silmia Putri/Wolipop
Jakarta - Natasha Rizky baru saja menyelesaikan acara First Anniversary untuk bisnis hijabnya, 'Alur Cerita'. Dalam membangun bisnis itu, ia banyak belajar.

Natasha bisa mengembangkan kemampuannya sketsa dan desain. Ia mengaku belajar menggambar demi dapat membuat inovasi desain kerudungnya.

"Iya sih. Karena kebetulan yang desain sendiri itu aku sendiri dari mulai ide dari sketchnya sendiri itu aku. Yang dari tadinya aku nggak bisa gambar jadi bisa," cerita Natasha saat ditemui dalam acara Alur Cerita First Anniversary di The Fifth, Kemang, Selasa (19/3/2019).



Natasha mengaku belajar menggambar dari banyaknya tutorial yang ia ikuti. Kebutuhan untuk dapat menggambar dalam bisnisnya sangat penting. Hal tersebut dikarenakan Natasha menginginkan desain yang memang sesuai dengan keinginannya.

"Itu jadi awalnya emang aku suka ngikutin prosedur-prosedur gambar gitu sih. Tutorial-tutorial gambar. Jadinya lama kelamaan nggak tau kenapa ya secara alamiah aja gitu jadi bisa sendiri," sambungnya.

"Untuk nyetor ke desainernya kita harus berupa sketch gitu. Barulah dia yang iniin (atur) ke desain grafisnya gitu. Jadi karena percuma juga kalau aku cuma bilang, eh tolong dibenerin ya ntar mereka nggak ngerti nggak sesuai mau aku gitu. Jadi tetep sih pasti aku terjun langsung," tutup Natasha.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com