DetikHot

celeb

Nikita Mirzani Dituduh Sewa Hacker untuk Hapus Instagram Para Seterunya

Selasa, 19 Mar 2019 19:22 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Nikita Mirzani Dituduh Sewa Hacker untuk Hapus Instagram Para Seterunya Foto: Nikita Mirzani (Palevi/detikHOT)
Jakarta - Pengacara Indra Tarigan menuduh Nikita Mirzani sempat menyewa hacker untuk hapus media sosial para seterunya. Indra kebetulan mewakili kliennya yang berseteru dengan Nikita.

Hal tersebut ia ungkapkan saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Semanggi, Selasa (19/3/2019) usai menanyakan perkembangan mengenai laporan kliennya terhadap Nikita Mirzani.

"Malah dia mau nyewa hacker ya. Mau matikan akun-akun kita semua," ujar Indra saat ditemui bersama Medina Moesa (istri Sajad Ukra), Tessa Mariska dan Husein (wakil dari kakak Dipo Latief).



Selain itu, Indra juga ceritakan terkait Instagramnya yang sempat tidak bisa beroperasi dengan normal. Ia menduga ini ada hubungannya dengan Nikita.

"Jadi kemarin begini ceritanya. Aku juga dikirimin sih dari beberapa orang. Katanya akun gue mau dihilangin sama orang. Memang jam 12 malam agak sempet (eror). Gue lihat nggak bisa, ya nggak gue mainin lagi gitu," sambung Indra.

Indra Tarigan juga saat ini diketahui menjadi pengacara dari pihak-pihak yang melaporkan Nikita Mirzani ke polisi. Nikita diketahui tengah berseteru dengan banyak orang terkait banyaknya tuduhan-tuduhan yang ia lempar lewat media sosial.

Karena gayanya yang ceplas-ceplos, Nikita Mirzani memang dijuluki ratu nyinyir.

Ada pun pihak para pelapor itu adalah Medina Moesa (istri Sajad Ukra / dulunya suami Nikita Mirzani), Tessa Mariska, dan Medina Latief (kakak dari Dipo Latief).


(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed