detikHot

celeb

9 Tahun Berlalu, Youtuber Paopao Cerita Kisah Kelam Dihujani Tusukan

Selasa, 19 Mar 2019 17:28 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Listia Magdalena alias Paopao (Instagram Tya Magdalena) Foto: Listia Magdalena alias Paopao (Instagram Tya Magdalena)
Jakarta - Masih ingat dengan youtuber Paopao atau bernama asli Listia Magdalena, cewek yang ditusuk 17 kali oleh teman kampusnya pada Maret 2010 silam? Kini dia sudah pulih total dari luka-luka itu.

Paopao menceritakan kembali kejadian sembilan tahun yang lalu. Insiden tak mengenakkan itu benar-benar membekas dalam benaknya sampai sekarang.

Paopao mengatakan kalau penusukan yang dilakukan temannya, Maisy Nathania, terjadi tanpa diduga-duga. Dia ditusuk dengan pisau begitu cepat oleh Maisy saat masih berada di dalam mobil di parkiran Mal Puri Indah, Jakarta Selatan.

"Jadi aku awalnya sudah sampai. Dia suruh aku majuan lewatin yang ambil karcis sama pos satpam jaga. Aku mikirnya dia takut dilihatin cowok-cowok karena dia pakai rok. Terus majuan ke tempat sepi. Terus sepersekian detik, dia tusuk-tusuk, cepat banget," ujarnya dalam channel YouTube miliknya, saat dikutip detikHOT, Selasa (19/3/2019).

"Aku hanya bisa defense, kepikiran untuk cabut pun nggak karena takutnya kalau aku kabur kena di belakang itu lebih parah lagi. Jadi aku cuma bisa defense," lanjutnya.


Dalam posisi bertahan itu, Paopao mengaku ingin melakukan seperti adegan di film 'Hitman'. Lalu, dia pun menabrakan mobilnya ke kendaraan orang lain untuk menghentikan penusukan yang dilakukan temannya itu.

"Menurut aku itu salah satu mukjizat. Pas itu supirnya gedor-gedor pintu lihat keadaan di dalam mobil yang sudah penuh darah. Supir itu buka pintu mobil aku dan terkapar jatuh aku di situ," tuturnya.

Paopao masih ingat betul luka 17 tusukan itu. Dia begitu sedih saat tersadar usai operasi.

"Tusukan ada di sini (jidat), panjang banget. Kepala ditusuk, di bawah leher, di payudara juga ada, di perut ada, di belakang juga ada, terus di pergelangan tangan, kaki. Total 17 deh," katanya.

Atas kejadian penusukan itu, Paopao sudah memaafkan Maisy. Kasus penusukan itu tak dilanjutkan di tengah jalan karena Maisy ternyata disebut mengalami masalah kejiwaan.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com