detikHot

celeb

Tak Bisa Genjot Akting Lari, Amanda Rawles Idap Asma

Selasa, 19 Mar 2019 17:18 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Amanda Rawles ternyata mengidap asma. Hal tersebut baru diketahui saat dirinya berbincang mengenai film terbarunya di mini series 'Running Girl'.

Dalam serial pendek itu, Amanda Rawles didapuk menjadi pemeran utama. Ia berperan sebagai seorang wanita yang hobby lari.

"Aku jujur dari dulu suka banget sama sport. Jadi aku suka banget lari tapi emang ada alasan kayak orangnya gampang capek sebenarnya, jadi aku kayak gitu," kata Amanda Rawles saat ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).



"Tapi nggak terlalu parah, jadi kayak aku itu nggak parah karena aku ada asma juga," sambungnya.

Namun Amanda Rawles bersyukur, ketika syuting 'Running Girl' asma-nya tak kambuh. Jika mulai lelah, wanita 18 tahun itu meminta izin untuk beristirahat terlebih dahulu.

"Kalau udah ngerasa udah bener-bener nggak kuat, aku minta sutradara buat istirahat sebentar tarik napas dan jangan dipaksain," ujar Amanda Rawles.



Meskipun begitu, Amanda Rawles selalu siap sedia obat untuk mengantisipasi asma-nya kambuh. Sebab selain mengidap asma, Amanda juga memiliki sakit maag.

"Selalu (sedia obat) sih. Paling kayak, kan aku ada maag juga jadi bawa obat maag gitu. Sama vitamin sih yang harus ada," Amanda Rawles menandaskan.
(hnh/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com