DetikHot

celeb

Dilaporkan Sunan Kalijaga ke Polisi, Teman Salmafina sampai Minta Maaf Lagi

Selasa, 19 Mar 2019 11:24 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Dilaporkan Sunan Kalijaga ke Polisi, Teman Salmafina sampai Minta Maaf Lagi Foto: Instagram Stories Sunan Kalijaga
Jakarta - Sunan Kalijaga akhirnya melaporkan teman Salmafina Sunan, Maulida ke polisi. Sunan melaporkan teman anaknya itu dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Masalah ini berawal ketika video Salma yang diduga sedang mabuk tersebar di media sosial. Dalam video itu pakaian dalam Salma sampai kelihatan.

Ternyata Sunan justru melaporkan Maulida ke polisi. Didampingi Salmafina, Sunan melaporkan Maulida dengan tuduhan pencemaran nama baik.



Tahu dilaporkan ke polisi Maulida kembali mengutarakan permintaan maaf.

"Dengan ini saya meminta maaf yang sebesar2nya untuk om sunan dan keluarga yang telah saya rugikan atas tindakan saya.. sudah baik om sunan membolehkan saya pulang ke rumah untuk tidur di rumah, bukan di penjara. Saya yang kurang bersyukur sepertinya karna memperpanjang masalah ini," tulis Maulida di Instagram Storiesnya, dilihat, Selasa (19/3/2019).

Setelah kejadian video mabuk tersebar, sebelumnya Salma bersama Maulida dan satu orang teman prianya menghadap dan meminta maaf di depan Sunan Kalijaga. Akan tetapi, Maulida merasa terpojokkan dan seolah menjadi satu-satunya orang yang paling bersalah.

Di satu sisi, Maulida merasa bersyukur masih mendapat banyak dukungan. Dukungan itu dikatakannya sebagai penguat dan membuat dirinya lebih berhati-hati dan berpikir saat bertindak.

"Thankyou for your kind support and love. I might couldnt reply one by one at the moment but trust me each support you guys sent me mad me stronger and lead me one step away from what I had in mind yesterday," tulis Maulida.


(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed