detikHot

celeb

DM Rayuan Disebar, Vicky Meracau soal Bayangan Conjuring hingga Jagorawi

Selasa, 19 Mar 2019 11:19 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Vicky Prasetyo (Pool/Ismail) Foto: Vicky Prasetyo (Pool/Ismail)
Jakarta - Vicky Prasetyo memberikan pembelaan usai direct message (DM) di Instagram ke model seksi Vieranni disebar. Artis kontroversial itu mengaku hanya ingin ramah saja.

Setelah ketahuan menggoda wanita lain, Vicky kemudian merayu kekasihnya yang juga seorang model seksi sekaligus penyanyi Anggia Chan di media sosialnya. Dia tetap memuji Anggia sosok yang lebih manis ketimbang Vieranni.

Diketahui mantan suami Angel Lelga itu menulis kata manis untuk Vieranni. Lalu Vieranni menyebarkan DM Vicky ke Instagram sampai akhirnya diblokir.

"Kamu maniezz sekali ....kamu maniezz sekali ....kamu maniezz sekali......!!!!!! Tuh my sailormoon @anggia_chan aku ucapin lebih banyak dari aku mengucapkan kepada siapapun ......kadang keramahan beda tipis dgn kita memberikan pujian," tulisnya di Instagram, saat dikutip detikHOT, Selasa (19/3/2019).


Vicky Prasetyo pun berharap tak ada lagi wanita yang baper hanya karena dibilang manis. Dia cuma mau bersikap ramah saja dengan wanita lain.

"Semoga bayangan2 conjuring dari gongongan mereka yg baperan hanya karena kata2 kamu maniezz sekali....tidak menghukum mu dari kodrati yg melahirkan tol jagorawi," tuturnya.


Tonton juga: Vicky Prasetyo Rayu Model Seksi, Anggia Chan Marah Besar

[Gambas:Video 20detik]




(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com