detikHot

celeb

Ungkapan Perasaan Desta Lihat Kesabaran Jokowi

Selasa, 19 Mar 2019 10:22 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Grandyos Zafna Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - Desta membuat sebuah video jelang Pemilu 2019. Dia menceritakan kesan pertama saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Video berdurasi sekitar satu menit itu memperlihatkan pengalaman Desta saat bertemu dengan Jokowi. Orang yang baik, itulah kesan pertama yang Desta dapatkan.

"Kesan yang pertama gue dapatkan dari Pak Jokowi adalah orangnya adalah orang baik," ucap Desta dalam video tersebut dilihat detikHOT, Selasa (19/3/2019).



"Sebenarnya kalau Pak Jokowi sekarang difitnah rasanya gue juga ikutan saat ini gue berasa kayak nggak diterima juga, sakit hati juga. Jadi itu gue ngelihatnya kok ini orang kok bisa sih kayak begini? Gitu," lanjutnya.

Mengandaikan posisinya menjadi Jokowi, Desta mengaku dirinya sudah pasti akan merasa emosi. Bisa jadi dirinya pun akan lepas kendali.

"Kalau gue sih udah difitnah berkali-kali kayak gitu pasti bawaannya emosi. Ya marah-marah, ya lepas kendali. Pak Jokowi tetap tenang aja. Jokowi adalah mewakili kita. Jokowi adalah kita. Jokowi adalah Desta. Jokowi adalah teman-teman semua. Dia berawal dari... Ya, dari bukan siapa-siapalah," ucapnya.



"Gue ini orang yang sangat menghargai sekali Bhineka Tunggal Ika. Jadi ke depannya gue pengen Indonesia itu, walaupun kita berbeda-beda tapi tetap satulah dan gue percaya Pak Jokowi bisa memimpin kita untuk menuju ke arah Indonesia yang lebih baik," ungkap Desta.

Video Desta ini pun sudah ditonton sekitar 250 ribu kali. Ada ribuan beragam komentar pro dan kontra dari video tersebut.


(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed