detikHot

celeb

Tak Cuma Akting, Tika Bravani Kini Belajar Jadi Sekretaris

Selasa, 19 Mar 2019 09:28 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Instagram Tika Bravani Foto: Instagram Tika Bravani
Jakarta - Cukup puas dengan dunia seni peran, Tika Bravani kini mencoba suatu hal yang baru. Ya, ia mulai belajar untuk menjadi seorang sekretaris.

Tak sembarangan, istri Dimas Aditya itu mendapat amanah untuk menjabat posisi tersebut di sebuah yayasan.

"Oh iya, jadi belajar lagi kalau ternyata banyak yang bisa dibantu, dan ini bukan partai. Ini bener-bener sosial ya, karena kita maunya nggak cuma menghibur, tapi juga bermanfaat," kata Tika Bravani saat ditemui di Masjid Nurul Falah, Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Tentunya ini menjadi pengalaman baru bagi Tika Bravani. Meskipun pernah menjadi seorang sekretaris di OSIS saat masih sekolah dulu, itu tetap hal yang berbeda baginya.


"Dulu OSIS ya, kadang organisasi senang juga, untuk yayasan baru pertama kali rata-rata semua yang di sini baru pertama kali pengalamannya ya. Jadi memang sekalian belajar, kita jadinya nggak cuma main sinetron aja, tapi kita juga mikir lah," sambungnya.

Meskipun semakin sibuk, Tika Bravani tetap enjoy melakoni tugas barunya tersebut. Terlebih, ia mendapat dukungan penuh dari sang suami.

"Dia sih mendukung ya, antusias juga nanya juga 'itu gimana tuh?' kaya gitu sih," tutur Tika Bravani yang didaulat sebagai sekretaris di sebuah yayasan bernama Yayasan Aris Nugraha Peduli ini.



Pesinetron 'Tukang Ojek Pangkalan' itu bahkan sempat ragu saat diamankan menjadi seorang sekretaris. Sebab, Tika Bravani juga ditugaskan untuk memegang uang.

"Sama juga aku juga sempat mikir gimana ya nampung uang orang segitu banyaknya, tapi ya bismillah aja sih," pungkasnya.

Tonton juga: Selain Jadi Artis, Tika Bravani Coba Jadi Sekretaris

[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com