DetikHot

celeb

Sudah Hijrah, Tika Bravani Masih Suka Dapat Tawaran Kerja Lepas Hijab

Selasa, 19 Mar 2019 08:22 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Sudah Hijrah, Tika Bravani Masih Suka Dapat Tawaran Kerja Lepas Hijab Foto: Dok. Instagram/tikabravani
Jakarta -

Keputusan Tika Bravani untuk mengenakan hijab ternyata dibarengi oleh ujian yang datang dari bidang pekerjaannya. Rupanya, ia masih sering menerima tawaran pekerjaan yang menuntutnya menanggalkan hijab.

"Itu (tawaran) sih ada, maksudnya sampai sekarang ada. Misalnya kayak ditawari film tapi nggak pakai hijab gimana atau ya kayak gitu," ujar Tika Bravani saat ditemui di Masjid Nurul Falah, Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Namun, lantaran niat yang kuat, Tika Bravani dengan tegas menolak tawaran tersebut. Toh, ia sudah terikat kontrak dengan sinetron yang memperbolehkannya tampil dengan hijab.


"Pasti nggaklah (aku terima). Apalagi yang untungnya aku masih ada di 'TOP' jadi di sini saja sudah terus. Kemarin sempat juga ditawari mau pentas tapi pakai wig misalnya aku sih belum ya entar dulu aja lah. Sejauh ini masih belum pengin," kata Tika Bravani.

Tika Bravani memutuskan untuk berhijab sejak 1 Maret 2018. Didukung penuh suami, Tika Bravani diharapkan bisa istikamah dalam menjalankan syariat Islam tersebut.


"Ya pasti mendukung terus senang dan didoakan semoga istikamah dan dia sangat melarang aku untuk copot pasang copot pasang. Jadi kalaupun pasang ya pasanglah," ungkap Tika Bravani.


Tonton juga: Selain Jadi Artis, Tika Bravani Coba Jadi Sekretaris

[Gambas:Video 20detik]




(hnh/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed