detikHot

5 Berita Populer

Ustaz Abdul Somad Ditinggal Ibunda hingga Gisel dan Wijaya Saputra Kasmaran

Selasa, 19 Mar 2019 07:31 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Instagram Teuku Wisnu Foto: Instagram Teuku Wisnu
Jakarta - Ustaz Abdul Somad tengah berduka. Ia baru saja ditinggal sang ibunda untuk selamanya.

Berikutnya ada juga kabar dari Gisel dan Wijaya Saputra. Keduanya kini terlihat makin lengket.

Ini dia 5 berita terpopuler pada Senin (18/3/2019).

1. Kabar Duka, Ibunda Ustaz Abdul Somad Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Ustaz Abdul Somad. Sang bunda, ibu Rohana, meninggal dunia. Hal tersebut dikabarkan oleh Teuku Wisnu melalui Instagram pribadinya.

"Telah meninggal dunia ibu Rohana ibunda dari tuan guru kita Ustad Abdul Somad, Lc,MA pagi ini (jam 4 shubuh). Ya Allah, ampunilah dia, rahmatilah dia, selamatkanlah dia dan maafkanlah dia, Ya Allah karuniakanlah dia surga dan selamatkanlah dia dari azab kubur dan neraka. Semoga @ustadzabdulsomad dan keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran. Doakan ya teman-teman semua," tulis Teuku Wisnu dalam Instagram pribadinya dilihat detikHOT, Senin (18/3/2019).

2. 6 Bulan Menikah, Cinta Penelope Dikabarkan akan bercerai

Kabar mengejutkan datang dari Cinta Penelope. Baru enam bulan menikah, Ia disebut ingin bercerai dengan suaminya. Benarkah?

Sudah beberapa lama ini, Cinta Penelope memang terlihat galau di Instagram miliknya. Sering kali ia mengunggah kalimat-kalimat bijak di storiesnya, yang menunjukkan kalau memang sedang ada masalah yang dialaminya.

Salah satu kalimat tersebut berbunyi "Pada akhirnya, ikhlas adalah kunci. Untuk berlepas pada setiap kepemilikan fana. By: #penelopequote".

3. Pernah Oplas Payudara Ratusan Juta, Cytnhiara Alona Beberkan Alasannya

Mengaku telah melakukan operasi plastik pada bagian payudara, Cynthiara Alona sebut itu hal yang wajar-wajar saja.

"Menurut saya, karena saya udah pernah oplas di payudara, ya wajar-wajar saja karena mereka punya uang, nggak merugikan orang dan juga dia mau oplas karena keinginan dia sendiri. Kalau buat saya sih sah-sah aja," sahut Alona saat ditemui di Gedung Trans TV, Senin (18/3/2019).

Wanita yang mengawali karier sebagai model panas ini mengungkapkan alasan utamanya saat melakukan oplas. Alona melakukan operasi plastik dikarenakan tuntutan pekerjaannya di entertaiment.

4. Makin Lengket, Gisel Nyanyikan 'Inikah Cinta' untuk Wijaya Saputra

Gisella Anastasia nampaknya sudah tak malu-malu lagi menunjukkan kedekatannya dengan Wijaya Saputra. Beberapa kali, ia terlihat mengunggah video stories di Instagramnya yang memperlihatkan Wijaya Saputra.

Yang paling terbaru, seperti dilihat detikHOT, Senin (18/3/2019) Gisella Anastasia terlihat sedang berlatih nyanyi di sebuah panggung. Jebolan Indonesian Idol itu terdengar melantunkan lagu 'Inikah Cinta' dengan ceria.

Ketika sedang asik bernyanyi dan merekam, Gisel langsung membalik kamera ponselnya ke belakang. Terlihat ada Wijaya Saputra yang tengah asik duduk di bangku penonton. Nampaknya, pebasket yang akrab disapa Wijin itu memang sedang menemani Gisel berlatih.

5. Bebas, Augie Fantinus Ceritakan Pengalaman Mendekam di Penjara

Augie Fantinus telah bebas dari masa hukumnya terkait kasus pencemaran nama baik yang melanggar UU ITE. Kali ini, Augie telah kembali lagi bersama keluarganya dan berbagi pengalamannya.

"Gua kesempatan banget nih bisa men-share pengalaman hidup bahwa hati-hati menggunakan sosial media kalo kita melihat sesuatu yang belum pasti bener, silakan di video, difoto, tapi jangan di share," ujar Augie saat ditemui di Gedung Trans TV, Senin (18/3/2019).

"Karena kalo itu salah atau tidak benar, ya itu ada undang-undangnya, UU ITE, itu yang menjerat saya dan saya harus menerima konsekuensinya, jadi itu terus yang dishare, membantu teman-teman polisi, cyber crime, membantu mengurangi orang-orang yang masuk penjara karena UU ITE," sambungnya lagi.
(dar/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed