DetikHot

celeb

Bebas, Augie Fantinus Ceritakan Pengalaman Mendekam di Penjara

Senin, 18 Mar 2019 19:08 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Bebas, Augie Fantinus Ceritakan Pengalaman Mendekam di Penjara Augie Fantinus Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Augie Fantinus telah bebas dari masa hukumnya terkait kasus pencemaran nama baik yang melanggar UU ITE. Kali ini, Augie telah kembali lagi bersama keluarganya dan berbagi pengalamannya.

"Gua kesempatan banget nih bisa men-share pengalaman hidup bahwa hati-hati menggunakan sosial media kalo kita melihat sesuatu yang belum pasti bener, silakan di video, difoto, tapi jangan di share," ujar Augie saat ditemui di Gedung Trans TV, Senin (18/3/2019).

"Karena kalo itu salah atau tidak benar, ya itu ada undang-undangnya, UU ITE, itu yang menjerat saya dan saya harus menerima konsekuensinya, jadi itu terus yang dishare, membantu teman-teman polisi, cyber crime, membantu mengurangi orang-orang yang masuk penjara karena UU ITE," sambungnya lagi.




Kejadian yang sempat membuat Augie mendekam 5 bulan di dalam jeruji besi membuat Augie dan keluarganya lebih berhati-hati.

"Iya nih, terutama istri," ujar Augie.

"Hati-hati ya kalo posting, pokoknya kamu foto dulu, video dulu kalo posting tanya dulu ke aku. Jadi gua yang foto, istri yang admin haha," sambungnya bergurau.


Tonton juga: Keluar Penjara, Augie Fantinus Makin Mesra dengan Istri

[Gambas:Video 20detik]


(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed