DetikHot

celeb

Masih Berlanjut, Vernita Tuntut Richie 'Five Minutes' Pulihkan Nama Baiknya

Senin, 18 Mar 2019 17:13 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Masih Berlanjut, Vernita Tuntut Richie Five Minutes Pulihkan Nama Baiknya Foto: dok. Instagram Vernita Syabilla
Jakarta - Permasalahan antara Vernita Syabilla dan Richie 'Five Minutes' ternyata masih berlanjut. Meskipun sempat damai dan saling memaafkan, rasa sakit hati atas perlakuan Richie dan istrinya, Angel Qulbiah masih tertanam di benak Vernita.

Bagaimana tidak, Vernita Syabilla sempat dituding sebagai selingkuhan Richie oleh Angel Qulbiah.

Sakit hati masih membekas, Vernita Syabilla ingin Richie 'Five Minutes' memperbaiki namanya.



"Aku pengin dia keluar dan memperbaiki nama baik aku, karena semua bukti istrinya menyebarkan kata-kata yang menjatuhkan aku sudah jadi bukti di Polda, Richie bikin statment memojokkan aku," ujar Vernita Syabilla saat dihubungi, Senin (18/3/2019).

Tak muluk-muluk, Vernita Syabilla hanya ingin Richie 'Five Minutes' mengungkap permintaan maaf secara langsung padanya. Bukan tanpa alasan, Vernita Syabilla merasa dirugikan secara imateril oleh tingkah istri Richie.

"Aku mau dia muncul, pengin dia keluar, jadi masalahnya enggak ngegantung. Saya punya keluarga. Mama saya sempat sakit jantung karena hujatan sana-sini," sambungnya lagi.

Setelah dituding sebagai selingkuhan oleh istri Richie, Vernita Syabilla sempat membuat laporan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya.

Setelah itu, Richie FM langsung membuat video permintaan maaf kepada Vernita Syabilla yang diunggahnya di Instagram. Namun hal tersebut bukan membuat masalah selesai, Vernita mengaku malah semakin terpojok.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed