detikHot

celeb

Sunan Kalijaga Laporkan Teman Salmafina atas Pencemaran Nama Baik

Senin, 18 Mar 2019 15:29 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram Stories Sunan Kalijaga Foto: Instagram Stories Sunan Kalijaga
Jakarta - Terjawab sudah kedatangan Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan ke Polda Metro Jaya. Sunan ternyata melaporkan teman Salma, Maulida.

Sunan Kalijaga melaporkan Maulida dengan tuduhan dugaan pencemaran nama baik. Ayah dari Salmafina itu memposting tanda bukti laporan di Instagram Storiesnya.

Dilihat detikHOT, Senin (18/3/2019), laporan yang dibuat oleh Sunan Kalijaga itu terdaftar dalam nomor TBL/1642/III/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus. Dalam bukti laporan tersebut, Sunan menjadi pelapor dan melaporkan Maulida Riani Putri dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik.



Dalam perlaporan itu juga tertulis dua nama teman Salma lainnya, yakni Gaby dan Ferly sebagai saksi. Ada pun kerugian yang didapati oleh Sunan Kalijaga tertulis imateril.

Sunan Kalijaga Laporkan Teman Salmafina atas Pencemaran Nama BaikFoto: dok. Instagram Sunan Kalijaga


Padahal, Maulida sudah datang ke rumah Sunan Kalijaga bersama dengan Salma dan meminta maaf. Dia pun sudah membuat video permohonan maaf.

Video: Video Salmafina Sunan Diduga Mabuk Beredar di Akun Gosip

[Gambas:Video 20detik]



Hanya saja, Maulida merasa keberatan dan terpojok ketika Sunan Kalijaga membawa-bawa polisi dalam masalah mereka. Maulida kembali menuliskan kebertannya di kolom komentar Sunan Kalijaga karena merasa terlalu disalahkan.



"Assalammualaikum om selamat pagi.. kok saya jadi merasa terpojokan ya di sini? Kesepakatan awal kan saya @salmafinasunan dan @gabriellagozally minta maaf bertiga karena kami punya andil yang sama dalam merusak nama baik om sekeluarga," tulis Maulida pada kolom komentar postingan Sunan Kalijaga.

"Tapi kenapa jadi hanya saya satu satunya orang bersalah ya di sini? Oh ya dan dari story om jg kenapa kaya saya yang kesannya diciduk polisi terus di giring ke rumah om ya?" tulis Maulida mempertanyakan.
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed