Sahabat Bongkar Kelakuan Buruk Ayu Ting Ting, Singgung soal Pacar

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 18 Mar 2019 09:58 WIB
Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta - Trend bincang-bincang di vlog juga menarik perhatian Ayu Ting Ting. Lewat channel YouTube-nya 'Qiss You TV' Ayu juga bernostalgia dengan sahabatnya.

Bersama sahabatnya yang bernama Caca, Ayu Ting Ting menceritakan masa-masa SMA nya. Berjudul 'BINCANG BARENG SAHABAT SAMPE BAHAS MANTAN PACAR BUNDA!'.



Keduanya pun dihadapkan dengan pertanyaan perihal sifat buruk yang sering dilakukan satu sama lain. Ternyata, Ayu Ting Ting tipikal yang suka melupakan sahabat jika sudah mempunyai pacar.

"Ayu buruknya? Kalau misalnya dia udah sayang sama seseorang dia bakal sama itu terus, terus sahabat-sahabatnya tuh dilupain," buka Caca dilihat detikHOT, Senin (18/3/2019).

Mendengar pengakuan sang sahabat, Ayu Ting Ting hanya bisa tertawa terbahak. Dia pun membebarkan soal hal tersebut.

"Iya sih benar. Kalau zaman dulu, kalau kita udah pada punya pacar rata-rata kita udah pada lupa sama teman-teman. Caca ini termasuk yang jarang banget pacaran," uccap Ayu Ting Ting.



"Di antara sahabat gue yang paling standby 24 jam ya Caca. Kalau gue lagi nggak pacaran gue calling teman gue, dia doang yang paling bisa. Berati dia doang yang paling jarang pacaran," celetuknya.

Langsung saja, Caca menyindir Ayu soal suami. Caca pun berusaha mempertanyakan Ayu tentang cowok yang sedang dekat dengannya.



"Lo lagi deket sama siapa?" tanya Caca.

"Lah lo nggak usah pura-pura. Yah lo nggak usah pura-pura lah," jawab Ayu ogah menjawab.



Tonton juga: Viral Foto Lawas Ayu Ting Ting Bikin Netizen Gagal Fokus

[Gambas:Video 20detik]

(pus/nkn)