DetikHot

celeb

Butuh 4 Bulan, Boy William Paling Susah Lobi Jokowi untuk Konten YouTube

Minggu, 17 Mar 2019 10:18 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Butuh 4 Bulan, Boy William Paling Susah Lobi Jokowi untuk Konten YouTube Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Boy William bicara soal artis atau publik figur yang paling susah dilobi untuk konten YouTube 'Nebeng Boy'. Sosok itu ialah Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi.

Boy menjelaskan lika-liku kesulitannya dalam melobi Jokowi. Bintang film 'Laundry Show' itu bahkan sampai menunggu empat bulan.

"Bapak Jokowi empat bulanan gue ngirim proposal, empat kali balik," ujarnya, saat ditemui di acara Hush Puppies di Senayan City, Jakarta Pusat.


Boy mengaku sangat ingin bisa mewawancarai Jokowi. Bukan tanpa alasan, diakuinya dia penasaran dengan pola pikir bapak tiga anak tersebut.

"Karena beliau kepala negara kita gue pengin tahu pola pikir dan sisi kemanusiaan mereka. Yang kita tahu kan presiden suka ngeluarin kata-kata formal yang kadang sulit dicerna, gue pengin menarik sisi normalnya," tuturnya.


Soal 'Nebeng Boy', Boy William mengaku punya kebanggaan tersendiri dapat berbincang dengan banyak publik figur. Dia pun berterima kasih kepada mereka yang sudah bersedia menyediakan waktunya untuk berkolaborasi dengannya dalam channel YouTube.

"Gue punya kebanggaan tersendiri. Bisa menjadi sumber inspirasi masyarakat itu yang gue dengar dari orang-orang buat artis yang collab sama gue, gue terima kasih banget mereka bisa nolak sebenarnya, tapi gue makasih banget mereka mau nyediain waktu buat gue," katanya.


(mau/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed