detikHot

celeb

Yuanita Christiani Jelaskan Alasan Nikah di Kapal Pesiar

Sabtu, 16 Mar 2019 18:05 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Yuanita Christiani (Ludi/detikHOT) Foto: Yuanita Christiani (Ludi/detikHOT)
Jakarta -

Yuanita Christiani akhirnya menggelar jumpa pers usai menikah di kapal pesiar di Singapura. Rona bahagia tampak terlihat dari wajah presenter cantik dengan sang suami, Indra Wiguna Tjokro.

Yuanita langsung diminta menjelaskan alasan menikah di kapal pesiar itu. Diakuinya, dia butuh waktu berminggu-minggu untuk merealisasikan pernikahan tersebut.

"Komunikasi di cruise agak kesulitan. Nunggu dia berlabuh ke tepi dulu, baru deh bisa komunikasinya. Ya balasannya nunggu 2-3 minggu dulu," ujarnya, ditemui di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2019).



Lebih lanjut, Yuanita Christiani mengaku kalau pernikahannya ini diadakannya lebih maju dari rencana semula. Tadinya dia ingin melaksanakan hari bahagia itu setelah pemilu.

"Aku planning pertama setelah pemilu kepikiran. Tapi kayaknya kelamaan. Akhirnya nekat, sebelum April atau pemilu. Kata Bridestory hajar saja, persiapan 6-7 bulan. Kita harus cek jadwal cruise, available maret hanya dua kali? jadi kepilihnya di awal Maret," tuturnya.


Tonton video: Perjalanan Cinta Yuanita Christiani hingga Menikah di Cruise

[Gambas:Video 20detik]


(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com