detikHot

celeb

Pesan Luna Maya untuk Perempuan: Jangan Pernah Takut Jatuh, Strong!

Jumat, 15 Mar 2019 19:04 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Luna Maya kembali mendapat penghargaan atas karyanya. Kali ini, Luna mendapat penghargaan dari Indonesian Movie Actor Awards (IMAA).

Luna menjadi pemenang untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terfavorit' IMA Awards 2019. Saat maju untuk memberikan sambutan, Luna mengaku tidak menyiapkan apa-apa.



"Gimana ya, nggak prepare sama sekali (akan terpilih sebagai pemenang di IMA Awards 2019). Kaget dan nggak prepare speech. Terima-kasih ke Rapi Film yang telah mempercayakan saya, Pak Raam, Sunil (Soraya), dan dua sutradara (Suzanna: Bernapas Dalam Kubur, yakni Anggy Umbara dan Rocky Soraya) di sini, IMA Awards, dan semua yang sudah support saya," ucap Luna Maya dalam video yang dia posting di akun Instagramnya, Jumat (15/3/2019).

Tidak lupa, Luna juga mengucapkan terima kasih khususnya untuk sang bunda dan keluarga di rumah. Mantan kekasih Reino Barack itu pun diakhir sambutannya memberikan pesan yang juga membuat para penonton yang menyaksikannya malam itu histeris.



"Special thanks my mom dan keluarga saya di rumah. sama semua yang udah nge-vote saya. Once again, buat perempuan-perempuan di luar sana, jangan pernah takut jatuh, bangkit lagi. Strong!" ucap Luna sedikit lebih keras.

Video itu pun sudah ditonton sekitar 1,8 juta kali. Banyak yang turut terharu dan mengacungkan jempol untuk Luna Maya.

[Gambas:Instagram]



"Pernah jatuh membuat kita lebih berhati2...terus menjadi lebih baik itu adalah dirimu...selamat ya Mba Luna...semua akan indah pada waktunya," tulis akun r***ul.

"Nah ini yg satu bangga kan ..wanita hebat cerdas cantik luar dalam berprestasi dlm bidang ...bukan terkenal karena gaya lebay yg slalu suka pamer kayak ono no," kata akun rah**540.
(pus/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com