detikHot

celeb

7 Fakta Aisyahrani yang Heboh dengan Obrolan 'Ingin Jambak'-nya

Jumat, 15 Mar 2019 16:06 WIB Niken Widya Yunita - detikHot
7 Fakta Aisyahrani yang Heboh dengan Obrolan Ingin Jambak-nya/Foto: Dok. Instagram @syh55 7 Fakta Aisyahrani yang Heboh dengan Obrolan 'Ingin Jambak'-nya/Foto: Dok. Instagram @syh55
Jakarta - Pernyataan Aisyahrani soal 'ingin jambak' bikin heboh. Ada beberapa fakta tentang Aisyahrani.

Siapa sih wanita bernama lengkap Aisyahrani Fatimah Zaelani ini? Berikut fakta-fakta wanita yang kerap dipanggil Rani itu.



1. Adik Sekaligus Manajer Syahrini

Aisyahrani merupakan adik penyanyi Syahrini. Selain itu, Rani merupakan manajer kakaknya itu.

Tugas Rani bukan hanya membuat Syahrini sukses, namun membuat image kakaknya itu sempurna di hadapan publik.

Dalam wawancara dengan detikhot pada 21 September 2012, sepanjang tiga tahun menjadi manajer Syahrini, Rani merasa tidak ada duka yang dirasakannya. Kalaupun ada, hanya dua persen saja dan selebihnya menurutnya, lebih banyak hal-hal menyenangkan. Meskipun sebagai adik, dia tetap dibayar secara profesional dan bayaran tersebut menurutnya cukup lumayan.

2. Tinggal di Belakang Rumah Syahrini

Rani tinggal di bagian belakang rumah Syahrini. Namun jangan salah, penampakan rumah Rani juga tidak kalah cetar.

Interior rumahnya bertema Eropa klasik. Tangga rumahnya berwarna pink sehingga menambah kesan unik dan elegan pada rumah yang terletak di kawasan Bogor, Jawa Barat itu. Bagian dapur rumahnya juga unik karena berada di pinggir kolam renang.

3. Pernah Duet dengan Syahrini

Rani pernah berduet dengan Syahrini. Keduanya membentuk grup dangdut bernama Duo Geulis. Pada tahun 2018, Syahrini merilis lagu 'Cinta Terbaik' bersama Aisyahrani.

4. Punya Anak Kembar

Rani sudah menikah pada 5 Mei 2012. Dia menikah dengan seorang pria bernama Jeffry Geovani.

Jeffry diketahui berprofesi sebagai pengusaha. Saat menikah, Rani mendapatkan mahar berupa mobil mewah seharga Rp 1 miliar.

Resepsi pernikahan Rani juga tidak kalah memukau. Resepsi yang dihelat mewah itu digelar di Kebun Raya Bogor. Rani mengenakan gaun putih cantik yang bertabur payet.

Dari pernikahan itu, Rani dikaruniai anak kembar laki-laki dan perempuan pada 5 Agustus 2015. Kedua anak kembarnya itu diberi nama Raja dan Ratu.




5. Punya Bisnis

Rani membuka bisnis hijab dan scarf bernama SYH by Aisyahrani. Produk yang punya tagline hijab keelitan harga kerakyatan ini juga kerap dipakai oleh Syahrini sebagai scarf.

6. Tampilan Glamour

Tak jauh berbeda dengan Syahrini, Rani juga tampil glamor dan mewah. Ia kerap memakai barang-barang mewah, seperti tas Hermes.

7. Heboh dengan Obrolan 'Ingin Jambak'

Terbaru, obrolan Aisyahrani dengan desainer baju pengantin Syahrini, Danny Satriadi dengan sang istri soal 'ingin jambak' bikin heboh. Obrolan di Instagram Stories Danny itu tersebar hingga di berbagai akun gosip.

Kabarnya, obrolan itu menyingung Nikita Mirzani. Danny Satriadi sempat memberikan penjelasan obrolan itu.

"Sebenarnya kita tuh kemarin lagi meeting. Kita tuh lagi membahas upcoming our project, di situ istri aku menceritakan punya pengalaman buruk tentang dia datang ke satu toko kemudian dia tidak dilayani dengan baik dan istri saya kesal, kesal kepengen jambak rambutnya," jelas Danny Satriadi dilihat detikHOT, Jumat (15/3/2019).

"Dan kita semua berangan-angan kalau besok punya usaha jangan ya punya pramuniaga seperti itu. Kita harus train pramuniaga itu untuk sopan menghadapi customer," lanjutnya.

Danny pun merasa bingung mengapa ocehan itu jadi ramai. Dia menjelaskan ucapan sang istri yang ingin menjambak sosok yang disebutnya Mak Lampir di Instagram Stories sebelumnya itu ditujukan untuk sang pramuniaga.

"Jadi tolong kalau misalkan ada yang keberatan story saya kemarin, DM saya langsung. Jadi tolong bicara sama saya langsung oke, terima kasih," tukas Danny.
(nwy/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed