DetikHot

celeb

Pihak Dipo Sebut Pengadilan Tak Terima Sidang Itsbat, Nikita Mirzani Kesal

Jumat, 15 Mar 2019 11:53 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Pihak Dipo Sebut Pengadilan Tak Terima Sidang Itsbat, Nikita Mirzani Kesal Foto: Nikita Mirzani (Palevi/detikHOT)
Jakarta - Nikita Mirzani menyebut sidang itsbatnya dengan Dipo Latief dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, hal tersebut dibantah oleh kuasa hukum Dipo Latief, Asfa Davy Bya.

Asfa menyebut Nikita Mirzani telah menyebarkan hoax. Padahal sebenarnya, Asfa mengatakan itsbat tersebut ditolak oleh PA Jaksel.

Nikita Mirzani pun menanggapi pernyataan tersebut. Dengan nada kesal, wanita yang dikenal sensasional itu tetap keukeuh dengan ucapannya yang mengatakan isbat tersebut telah dikabulkan.

"Katanya nggak terima, katanya aku menyebarkan hoax. Kalau di pengadilan itu (sebenarnya) diterima, dilanjutkan sidang isbatnya," kata Nikita Mirzani usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans Tv, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).


Saat ditanya lebih lanjut, Nikita Mirzani mengatakan sudah malas menanggapi pihak Dipo Latief. Ia pun tak ingin berbicara panjang lebar untuk mereka.

"Aduh gue udah enek sama pihak mereka, nggak mau nyampein apa-apa," tutur Nikita Mirzani.

"Yang mau gue sampein adalah selamat anda masuk tv lagi, karena kalau tidak megang kasus Nikita Mirzani tidak akan ada wartawan yang mencari anda," pungkas wanita 32 tahun itu.



Tonton juga: Vicky Nitinegoro Dampingi Nikita Mirzani Lahiran?

[Gambas:Video 20detik]




(hnh/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed