detikHot

celeb

Syahrini dan Reino Barack Disebut Sudah Jalin Hubungan Sejak Juni 2018

Jumat, 15 Mar 2019 11:24 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Reino Barack dan Syahrini (Dyah Paramita Saraswati/detikHOT) Foto: Reino Barack dan Syahrini (Dyah Paramita Saraswati/detikHOT)
Jakarta - Syahrini mengaku menjalin hubungan dengan Reino Barack sejak November 2018. Namun pernyataan sang penyanyi dirasa ganjil.

Nikita Mirzani menyebut kalau Syahrini dan Reino Barack sudah ada hubungan sejak Juni 2018. Artis seksi itu mengetahui dari beberapa teman di sekeliling pasangan tersebut.

"Tahunya Niki dari teman-teman sekeliling mereka itu bulan Juni (2018). Jadi gini ada teman Niki ngelihat mereka berdua ke Jepang. Pokoknya merekalah ada di Jepang. Ya sepertinya (Juni 2018). Lo cek aja paspornya sudah, ribet banget," ujar Nikita kepada Hotman Paris di acaranya, saat dikutip detikHOT, Jumat (15/3/2019).


Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga tak merasa percaya kalau Syahrini cuma butuh waktu singkat untuk mantap menikah dengan Reino Barack. Dia juga membeberkan mengapa permasalahan Syahrini menikah heboh.

"Kalau menurut Niki, kalau dekatnya sebulan, dua bulan mah nggak mungkin. Sudah lama memang mereka main belakangnya. Maksudnya sudah punya affair sudah lama gitu," tuturnya.

"Caranya kali ya kita kan budaya ketimuran ada permisi dulu," lanjut Nikita.

Syahrini menikah dengan Reino Barack di Jepang pada 27 Februari 2019. Sebelum mempersunting Syahrini, Reino telah lima tahun berpacaran dengan Luna Maya.



Tonton juga: Eits! Nikita Mirzani Bongkar Kedekatan Syahrini-Reino

[Gambas:Video 20detik]




(mau/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com