DetikHot

celeb

Obrolan 'Ingin Jambak' Buat Nikita Murka, Desainer Syahrini Klarifikasi

Jumat, 15 Mar 2019 09:11 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Obrolan Ingin Jambak Buat Nikita Murka, Desainer Syahrini Klarifikasi Foto: Nikita Mirzani (Palevi/detikHOT)
Jakarta - Obrolan desainer baju pengantin Syahrini, Danny Satriadi dengan sang istri dan Aisyahrini soal 'ingin jambak' ternyata menyingung Nikita Mirzani. Obrolan itu tersebar hingga di berbagai akun gosip.

Nikita pun murka dan membalas Instagram Stories itu.



Merasa namanya dan sang istri disebut, Danny Satriadi pun memberikan penjelasan. Dia pun terkejut setelah adanya Instagram Stories itu, direct message dirinya dan sang istri ramai.

"Sebenarnya kita tuh kemarin lagi meeting. Kita tuh lagi membahas upcoming our project, di situ istri aku menceritakan punya pengalaman buruk tentang dia datang ke satu toko kemudian dia tidak dilayani dengan baik dan istri saya kesal, kesal kepengen jambak rambutnya," jelas Danny Satriadi dilihat detikHOT, Jumat (15/3/2019).

"Dan kita semua berangan-angan kalau besok punya usaha jangan ya punya pramuniaga seperti itu. Kita harus train pramuniaga itu untuk sopan menghadapi customer," lanjutnya.

Danny pun merasa bingung mengapa ocehan itu jadi ramai. Dia menjelaskan ucapan sang istri yang ingin menjambak sosok yang disebutnya Mak Lampir di Instagram Stories sebelumnya itu ditujukan untuk sang pramuniaga.



"Saya juga bingung ya kenapa omongan yang kita omongin itu dihubung-hubungkan ke orang yang sebenarnya saya nggak kenal. Saya juga nggak kenal, nggak tahu tapi dihubung-hubungkan," ucapnya.

"Saya bingung sama sosmed zaman sekarang. Kalian mempergunakan sosmed itu janganlah sesuatu itu dibesar-besarkan, dijadikan bahan untuk menyerang," tegas Danny Satriadi.

[Gambas:Instagram]



Danny menuturkan media sosial seharusnya digunakan untuk membagikan informasi. Bukan dipakai untuk hal-hal yang bisa mengadu domba orang.

"Jadi tolong kalau misalkan ada yang keberatan story saya kemarin, DM saya langsung. Jadi tolong bicara sama saya langsung oke, terima kasih," tukas Danny.


(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed