DetikHot

celeb

Hal-hal Seperti Ini yang Buat Uus Tak Nikmati Jadi Artis

Kamis, 14 Mar 2019 20:45 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Hal-hal Seperti Ini yang Buat Uus Tak Nikmati Jadi Artis Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Perjalanan karier komika Uus memang berhasil menembus dunia hiburan Tanah Air. Tapi, ternyata Uus justru merasa tidak menikmatinya.

Menyandang status artis tidaklah mudah di mata Uus. Melakukan hal yang biasa saja, bisa jadi justru dianggap salah.

"Saya nyari istri yang biasa aja pun jadi salah. Itu sih yang nggak saya habis pikirkan. Kalau gue di luar negeri pasti biasa aja, gue tatoan ya udah biasa, gue nikahin cewek seksi biasa. Di sini nggak biasa," ucap Uus kepada detikHOT.

Uus mengatakan menjadi komika, presenter, pelawak, atau bintang film semuanya nyaman. Akan tetapi Uus merasa tidak bisa menikmati saat melihat anggapan dan pandangan orang kepada artis.

"Sebenarnya semua nyaman, yang tidak gue nikmati adalah respons bagaimana publik figur harus berperilaku. Terus kayak selama ini yang kita, saya di sini karena saya dianggap beda, kenapa karena saya beda saya dibenci?" tuturnya.

"Waktu kemarin kayak bertemu sebuah momen yang kok kayaknya gue diomelin mulu. Dulu gue nggak pernah alamin ini. Semua kompromi, ngobrol," lanjut Uus.

Menurut Uus, banyak dari artis yang sudah capek karena adanya prioritas lain. Bukan pertemanan, tapi uang yang jadi prioritas.

"Gue kerja itu pertama temenan dulu aja, biar nggak ada miss communication dan suudzon, kenal dulu aja. Karena saya nggak mau pura-pura bahagia di atas panggung," tegas Uus.


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed