DetikHot

celeb

Ibnu Jamil Tetap Enjoy Meski Jadi Seorang Duda

Kamis, 14 Mar 2019 15:04 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Ibnu Jamil Tetap Enjoy Meski Jadi Seorang Duda Foto: Ibnu Jamil (Vey/detikHOT)
Jakarta - Telah lama menjadi seorang duda nyatanya tak menjadi masalah bagi Ibnu Jamil. Sang aktor ternyata menikmati kesendiriannnya tanpa pasangan.

"Nggak apa-apa. Nikmat aja. Sekarang kan nyuci pakaian ada laundry. Laundry kiloan. Bisa jadi nggak usah dibawa pusing sesuatunya itu berat atau nggak kan kita sendiri yang bisa nilai," jelasnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Kamis (14/3/2019).

Mengingat usianya yang semakin tidak muda lagi, Ibnu Jamil merasa bahwa untuk mencari pendamping baru tentunya bukan prioritasnya lagi.

Ibnu Jamil Minta Billy Syahputra untuk Move On

"Gua ngerasa di titik usia gua kayak gini mungkin untuk mencari pasangan itu nggak menjadi sebuah keseharusan ya jadi nggak wajiblah. Lebih nikmatin aja. Jalanin apa yang di depan mata. Nggak usah nyari-nyari yang neko-neko maksudnya sesuatu yang jauh masih jauh dicari itu enggak," sambungnya lagi.

Selain itu, hubungannya dengan sang buah hati juga tidak ada masalah. Ia mengaku sering bertemu dan meluangkan waktunya untuk buah hatinya.

"Ya enak aja. Dinikmatin aja, jalan bareng (anak), nonton bareng, makan bareng, kayak gitu," tutupnya.

Sebelumnya Ibnu Jamil pernah menikah dengan seorang perempuan bernama Ade Maya. Akan tetapi rumah tangga keduanya kandas Juli 2018 lalu.

Dari pernikahannya, Ibnu Jamil dikaruniai satu orang anak.
(kmb/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed