detikHot

celeb

Ibnu Jamil Punya Pesan Nih Supaya Jauh dari Narkoba

Kamis, 14 Mar 2019 14:59 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Ibnu Jamil (Ismail/detikHOT) Foto: Ibnu Jamil (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Artis tampan Ibnu Jamil kini tengah disibukkan dengan kegemarannya hidup sehat. Ibnu mengaku senang melakukan berbagai jenis olahraga.

"Iya. Itu udah lama. Seneng olahraga jadi banyak olahraga yang dimainin atau diikutin kalau misalkan yang satu boring ke yang satu lagi, yang satu boring ke yang satu lagi. Misalkan bola boring, main basket. Basket boring ya lari. Kalo lari boring, renang. Terus kalo nggak nge-gym," cerita Ibnu Jamil saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Kamis (14/3/2019).



Di balik kegemarannya tersebut, Ibnu Jamil juga menyisipkan pesan agar terhindar dari narkoba yang juga menjadi kasus memalukan bagi sebagian selebriti Tanah Air.

"Makanya bro lu harus suka olahraga. Olahraga itu lebih enak. Lu bisa dapet sehat dapet fun, lu bisa dapet segalanya dan umurnya panjang. Itu adalah investasi paling berharga dari apapun itu," jelasnya.

"Narkoba cuma sebentar doang. Paling sehari dua hari. Besoknya lu sakaw, lu pusing, lu jedot-jedotin kepala, lu mungkin butuh barang lagi. Nah kalo olahraga kan nggak. Olahraga kan pokoknya enaklah," sambung Ibnu.
(kmb/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed