Tsania Marwa Masih Berjuang Keras Dapatkan Hak Asuh Anak dari Atalarik Syah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 14 Mar 2019 13:00 WIB
Foto: Tsania Marwa (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Tsania Marwa dan Atalarik Syah masih dalam polemik yang panjang. Usai cerai, Marwa ternyata mengajukan gugatan soal hak asuh anak dan kini sudah masuk persidangan.

Artis cantik itu mengaku memang masih berjuang keras untuk mendapatkan hak asuh dari kedua anaknya. Sebelumnya saat sidang cerai, dia tak mendapatkan itu.

"Sekarang Alhamdulilah saya lagi berjuang untuk mendapatkan hak asuh anak atas kedua anak saya," ujar Marwa di Instagram, saat dikutip detikHOT, Kamis (14/3/2019).


Tsania Marwa pun sadar persidangan hak asuh anak ini akan makan waktu lama. Namun dia yakin bisa memenangkan gugatannya dari Atalarik Syah.

Video: Bertemu Anak di Sekolah, Tangis Tsania Marwa Pecah

[Gambas:Video 20detik]



"Perjuangan yang panjang tapi saya yakin akan indah pada akhirnya. Karena sesuatu yang ada dipikiran, bisa hilang. Sesuatu yang ada di hati, lebih susah hilang walaupun bisa hilang juga. Tetapi sesuatu yang ada di 'darah' tidak akan pernah bisa hilang. Hubungan anak dan Ibu adalah mutlak hubungan darah yang akan tetap ada sampai kapanpun, dunia dan akhirat. Syarif dan Shabira, adalah anak kandung Umi, sampai kapanpun, dunia dan akhirat," tuturnya.

Kemarin Tsania Marwa senang betul bisa bertemu anaknya di sekolah. Itu pertemuan pertama lagi setelah nyaris dua tahun tak berjumpa dengan mereka.

(mau/nkn)