Nyaris 2 Tahun Pisah, Tsania Marwa Berasa Mimpi Bertemu Anak

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 14 Mar 2019 12:00 WIB
Foto: Tsania Marwa (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Tsania Marwa bertemu kembali dengan anaknya, Syarif Muhammad Fajri, usai cerai dari Atalarik Syah. Diakui sang artis, hal itu merupakan pertemuan pertama kalinya usai nyaris dua tahun tak bersua.

Pertemuan Marwa dengan Syarif berlangsung di sekolah. Meskipun sebentar, Marwa serasa bermimpi bisa berjumpa anaknya lagi.

"Hai anak ganteng Umi yg udah gede bgt masyaAllah. Umi bangun tidur siapin mental untuk agenda sidang hak asuh hari ini, gak tau nya gerak hati Umi mau ke sekolah Syarif di ridhoi ALLAH SWT. Masih kaya mimpi dan gak sangka. Setelah terakhir ketemu 2 Agustus 2017, dan udah gak sama2 selama 2 tahun, kita bisa ketemu sebentar ya anak sholeh," tulisnya di Instagram, saat dikutip detikHOT, Kamis (14/3/2019).


Tsania Marwa juga mengucapkan terima kasih untuk segala doa yang diberikan kepadanya. Ibu dua anak itu juga bicara soal anak yang tak akan pernah hilang rasa sayangnya meskipun sudah bercerai.

"Terima kasih untuk doa doa nya untuk saya dan anak saya selama ini. Sesuatu yang ada di 'darah' tidak akan pernah bisa hilang. Hubungan anak dan Ibu adalah mutlak hubungan darah yang akan tetap ada sampai kapanpun, dunia dan akhirat. Syarif dan Shabira, adalah anak kandung Umi, sampai kapanpun, dunia dan akhirat," tuturnya.

Video: Bertemu Anak di Sekolah, Tangis Tsania Marwa Pecah

[Gambas:Video 20detik]



Netizen juga ramai mengucap syukur melihat momen Tsania Marwa bertemu anaknya. Mereka meminta Marwa untuk semangat dalam menjalani hidup walaupun terpisah dengan anaknya.

"Alhamdulillah," komen akun @yani**lti.

"Sabar ya mba. Allah maha adil," timpal @yanth**272.

(mau/nu2)