detikHot

celeb

Banyak Diminta Ikuti Puteri Indonesia, Cinta Laura Tak Bisa Janji

Kamis, 14 Mar 2019 10:06 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Cinta Laura (Noel/detikFoto) Foto: Cinta Laura (Noel/detikFoto)
Jakarta - Cinta Laura tak menampik kalau banyak orang memintanya untuk mengikuti ajang Puteri Indonesia dan melangkah ke Miss Universe. Namun, sang aktris mengaku masih belum bisa menerima hal itu.

Sebab, Cinta Laura Kiehl sudah punya sejumlah kontrak selama setahun ini. Dia pun tak bisa membatalkan begitu saja.

"Sempat orang-orang pengin aku ikut Puteri Indonesia. Kalau media lihat jawaban aku, aku bilang nggak bisa, karena jadi Puteri Indonesia susah, setahun ada kegiatan banyak banget, Miss Universe. Setahun aku banyak kontrak film dan aku nggak bisa cancel kontrak itu dan lakuin Puteri Indonesia, ujarnya, saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.


Jika bicara tahun depan untuk mengikuti Puteri Indonesia, Cinta Laura masih belum bisa memberikan janji. Menurutnya, untuk mengikuti ajang itu butuh konsentrasi penuh dan waktu yang kosong.

"Yang pasti yang aku bisa bilang sekarang aku nggak bisa janji apa-apa. Mungkin tahun depan kalau organisasi Puteri Indonesia pengin aku ikut, aku concern itu, tapi aku nggak bisa konfirmasi apa-apa, karena tawaran iklan, film, dan project lain," tuturnya.

Video: Tak Bisa Ikut Puteri Indonesia, Cinta Laura Pikirkan Sesuatu

[Gambas:Video 20detik]



Di satu sisi, Cinta Laura merasa terhormat banyak diminta untuk mengikuti ajang tersebut. Dia juga mengaku butuh berpikir lebih jauh seandainya benar-benar mengikuti Puteri Indonesia.

"Thank's God Alhamdulillah banyak dan aku harus lihat pro dan kontranya," pungkasnya.


(mau/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com