detikHot

celeb

Luna Maya: Saya Dalam Fase Sangat Bahagia Saat Ini

Rabu, 13 Mar 2019 15:08 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Setelah dicecar soal hubungannya dengan Faisal Nasimuddin, Luna Maya kembali mendapat pertanyaan soal kebahagiaan. Luna mengaku sulit untuk menjabarkan kebahagiaannya saat ini.

Menjadi presenter 'Suka Suka Sore' setelah pulang umrah, Luna Maya langsung berhadapan dengan Hotman Paris Hutapea di acara tersebut. Ada salah satu netizen yang mengirimkan pertanyaan kepada Luna.

"Apa arti bahagia menurut Mba Bulan?" tanya netizen itu.



"Aduh susah kalau dijabarin, pasti banyak banget. Buat sebagian orang kalau dijabarin kebahagiaan itu macam-macam ya. Ada kebahagiaan itu bisa memberangkatkan keluarga atau orang tua umrah itu cita-cita," jawab Luna Maya.

"Yang pasti sih apa ya? Yang hakiki itu apa ya? Aku juga bingung kadang-kadang kita mikir, kita pengen bahagia dengan misalkan, eh aku sekarang udah bahagia. Saya dalam fase sangat bahagia saat ini," tegasnya.



Meski susah menggambarkannya, Luna merasa saat ini berada dalam fase sangat bahagia. Saat dirinya sudah mempunyai segalanya, Luna Maya justru merasa tak mendapatkan kebahagiaan seperti sekarang.

"Bersyukur aja. Aku juga bingung. Kadang kalau dipikir-pikir gue punya ini, punya itu bahagia. Tapi setelah didapatin apakah itu menjadi bahagia yang hakiki itu? Nggak juga," ungkapnya.

"Tapi kalau kita bisa bahagia dengan kekurangan dan ketidaksempurnaan hidup kita, itu artinya kebahagiaan sih," tukas Luna Maya.



Tonton juga: Ruben Doakan Luna Maya dan Syahrini Kembali Berteman

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com