DetikHot

celeb

Billy Syahputra Lelah Ditanya Terus soal Hubungan dengan Hilda

Rabu, 13 Mar 2019 13:50 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Billy Syahputra Lelah Ditanya Terus soal Hubungan dengan Hilda Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Billy Syahputra tampaknya lelah terus ditanya soal hubungannya dengan Hilda Vitria. Sampai akhirnya, gosip tersebut dijadikan bahan seru-seruan bagi adik almarhum Olga Syahputra itu.

Belum lama ini, beredar di akun gosip @lambe_turah video Billy Syahputra sedang mengisi acara dengan Raffi Ahmad di salah satu Waterboom di kawasan Bogor, Jawa Barat. Pada kesempatan itu, Billy sempat berkata pada pengunjung untuk menjaga pacar atau istrinya agar tidak direbut olehnya.

Raffi Ahmad pun langsung menimpal ucapan Billy Syahputra. Suami dari Nagita Slavina itu mengatakan kalau Billy memang sudah putus dari Hilda Vitria.



Mengenai hal tersebut, Billy Syahputra memberikan tanggapannya. Ia mengatakan kalau pernyataan tersebut hanyalah untuk hiburan semata.

"Oh itu mah buat seru-seruan doang," ujar Billy Syahputra usai mengisi acara di 'Pagi-Pagi Pasti Happy' Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

"Lah gue mah nggak pungkiri karena kan pemberitaan di luar sana, yang mengenai kasus gue kan sudah beredar, ya sudah sekalian saja gue seru-seruin saja," sambung pria 28 tahun itu.

Ketika ditanya lagi apakah dirinya benar sudah putus atau belum dari Hilda Vitria, Billy Syahputra terkesan lelah menjawab pertanyaan wartawan. Untuk kesekian kalinya, Billy mengatakan kalau hubungannya dengan Hilda baik-baik saja.

"Kan kalian sendiri yang buat berita. Kan selalu gue tekankan. Jadi gue program, gue kan harus profesional, ada treatment ya sudah," tutur Billy Syahputra.

"Sama Hilda baik-baik saja karena pemberitaan yang membabi buta yah gue mah terima-terima saja, mau pemberitaan kayak apa saja gue tanggepi. Selagi nggak menyakitkan buat gue, baik-baik saja, ya sudah gue tanggepin. Kalau lu tanya hubungan bang Billy sama Hilda ya baik-baik saja," pungkasnya tegas.
(hnh/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed