Pacari Selebgram Cantik, Rizky Febian Bantah Perusak Hubungan Orang

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 13 Mar 2019 12:25 WIB
Foto: Rizky Febian (Pingkan/detikHOT)
Jakarta - Rizky Febian diketahui sedang berpacaran dengan selebgram cantik Azalia Bianda Avissa. Namun ada isu tak sedap beredar di hubungan mereka.

Iky, sapaannya, disebut sebagai perusak hubungan Azel sebelumnya. Namun kini anak komedian Sule itu memberikan penjelasannya di channel YouTube Putri Delina, yang juga adiknya.

Iky mengakui saat proses pengenalan Azel memang sudah memiliki pacar. Pelantun 'Menari' itu pun memilih untuk jaga jarak.

"Terus ya aku beretikalah untuk sekadar teman," ujarnya, saat dikutip detikHOT, Rabu (13/3/2019).

Rizky Febian dan pacar.Rizky Febian dan pacar. Foto: Screenshot Instagram Rizky Febian


Namun lantaran perasaannya yang sudah membuncah, akhirnya Iky memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya ke Azel. Dia mengakui sudah memiliki rasa terhadap dara asal Bandung itu ketika pertama bertemu untuk casting film pendek.

"Terus akhirnya karena aku to the point, waktu itu Azel masih ada pasangan daripada aku pendam-pendam, aku nggak tahu diri, aku nggak apa-apa kamu sudah punya pacar tapi seenggaknya aku bilang aku ada rasa sama kamu, pengin tahu lebih, aku ungkapin biar plong saja," tuturnya.

Sampai akhirnya kini Iky resmi jadian dengan Azel. Dia memastikan kalau saat pacaran, Azel sudah benar-benar putus dari kekasihnya lama.

Meskipun diakui Iky, dirinya ternyata sempat mendapat penolakan dari Azel. Azel takut Iky disangka penyebab putus dari pacarnya.

"Iky bilang ya tahu nggak apa-apa tapi jalanin saja dulu, takutnya aku jadi perusak hubungan orang gitu. Terus sempat nggak diterima gitu, karena dia takut disangka Iky jadi penyebab putus," kata Iky.

(mau/nkn)