DetikHot

celeb

Vanessa Angel Dibui, Bagaimana Status Si Pria Hidung Belang?

Selasa, 12 Mar 2019 18:02 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Vanessa Angel Dibui, Bagaimana Status Si Pria Hidung Belang? Foto: Istimewa
Jakarta - Pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, tegas mengatakan kliennya adalah korban dari kasus dugaan prostitusi online. Namun, menurutnya sampai saat ini Vanessa tidak mendapat keadilan.

"Kita tuntut jangan hanya Vanessa yang jadi korban, mucikari juga kan ditutup mukanya. Si laki-laki yang katanya booking Vanessa itu mana? Si Vanessa kena pasal 55 harusnya si lakinya juga," protes Milano Lubis kepada detikHOT, Selasa (12/3/2019).

Menurut Milano sejak awal mereka tak pernah bertemu dengan pria yang disebut mem-booking Vanessa Angel. Mereka pun tak pernah tahu kapan pria itu diperiksa.



"Mana dari awal juga nggak ada. Harusnya diperiksa berbarengan, dikonvrontir, ini nggak ada," ucapnya.

"Orangnya Vanessa tahu, kami mendorong Polda Jatim tolong ada rasa kemanusiaan. Vanessa ini korban, dia dibilang aktif berperan, aktif berperan di mana?" taya Milano Lubis.



Milano Lubis berharap dengan Vanessa Angel dijadikan tersangka dalam kasus dugaan UU ITE karena dianggap menyebarkan foto dan video syur ke mucikari, sehingga menimbulkan opini. Justru katanya dalam kasus itu Vanessa yang dirugikan.

"Jangan bangun opini atau persepsi sendiri, harusnya (Vanessa dan pria yang disebut pem-booking) dikonvrontir. Vanessa merugikan siapa? Yang rugi kan dia sendiri. Dia sudah hancur," tegas Milano Lubis.
(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed