detikHot

celeb

Putus dari Pacar dan Hampir 2 Bulan Dipenjara, Apa Kabar Vanessa Angel?

Selasa, 12 Mar 2019 14:22 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Febriyantino/detikHOT Foto: Febriyantino/detikHOT
Jakarta - Sudah hampir dua bulan Vanessa Angel ditahan di Polda Jatim karena kasus UU ITE terkait prostitusi online. Apa kabar Vanessa saat ini?

Pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis kepada detikHOT mengatakan masa penahanan Vanessa Angel seharusnya sudah selesai akhir bulan ini. Mereka pun belum tahu apakah akan ada perpanjangan masa penahanan guna penyeledikan.



"Jadi Vanessanya sendiri sudah perpanjangan, akhir bulan ini sudah mau habis lagi. Mucikarinya sudah P21. Kalau Vanessa dari minggu lalu katanya mau dikirim berkasnya tapi belum juga," kata Milano kepada detikHOT, Selasa (12/3/2019).

Selama berada di penjara, Vanessa Angel juga mengalami gangguan kesehatan. Vanessa memang mengidap sinus dan migrain.

"Migrain, dia ada migrain sama sinus dan masalah di lambung. Seminggu atau dua minggu lalu kemarin dia sempat sakit karena kita punya kuasa hukum di Surabaya, jadi bisa minta ke penyidik buat ditangani. Sekarang udah lumayan, sinus sama migrain itu," jelasnya.



"Dia juga lagi menjalani konseling dari Komnas Perempuan. Safi Amira perwakilan Komnas Perempuan di sana. Kita mendorong kita berharap Vanessa bisa ditangguhkan," sambung Milano.

Video: Ibunda Angkat Bicara Soal Putusnya Hubungan Bibi dan Vanessa

[Gambas:Video 20detik]



Karena mengalami gangguan kesehatan, terkadang Vanessa Angel mengeluhkan soal kecepatan penyidik dalam merespons. Sebagai kuasa hukum, Milano Lubis hanya bisa menguatkan Vanessa Angel.

"Kadang kalau udah sakit, penyidik di sana nggak sensitif seminggu lalu dia udah kesakitan banget dibiarkan begitu saja. Setelah ada dari kita yang lapor ke Pakdir baru diambil tindakan. Kita cuma menguatkan pokoknya yang sabar, mudah-mudahan semua cepat selesai," harap Milano.


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed