detikHot

celeb

Keluar Penjara, Augie Fantinus Belum Punya Pekerjaan

Selasa, 12 Mar 2019 13:38 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Augie Fantinus (Vey/detikHOT) Foto: Augie Fantinus (Vey/detikHOT)
Jakarta - Augie Fantinus sudah bebas dari masa hukuman yang menjeratnya. Setelah keluar dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat, ia pun mempunyai kendala dalam hal pekerjaan.

Bagaimana tidak, sejak ditahan atas kasus pencemaran nama baik, banyak pekerjaan Augie Fantinus yang hilang karena di cancel. Ia bahkan dipecat dari programnya di televisi maupun di radio. Hal tesebut membuatnya sedih.



"Pasti kalau pekerjaan jujur (ada kendala saat bebas dari penjara). Pas ditahan saya kehilangan banyak sekali pekerjaan," kata Augie Fantinus saat ditemui di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

"Jujur saya nggak punya pekerjaan sekarang. Karena ditahan ada pekerjaan mc yang cancel. Yang mau promo di youtube juga cancel. Radio juga saya harus diganti, acara tv juga," sambungnya.



Meskipun begitu, Augie Fantinus kini sudah tidak terlalu memikirkannya lagi. Yang paling terpenting sekarang adalah ia bisa berkumpul kembali bersama keluarganya setelah bebas dari penjara.

"Tapi sudahlah. Yang penting sekarang sama keluarga dulu. Kalau Tuhan kasih rejeki lagi saya siap. Yang penting terus semangat," pungkas Augie Fantinus.


Tonton juga: Pasca Bebas, Augie Fantinus Pilih Fokus ke Keluarga Dulu

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed