detikHot

celeb

Istri Bantah Pasrah Jika Zul 'Zivilia' Dihukum Mati

Minggu, 10 Mar 2019 12:11 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Lamhot Aritonang Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Zul 'Zivilia' terancam hukuman mati atau seumur hidup karena tak hanya menggunakan narkoba, namun juga mengedarkan. Istri disebut syok saat mendengar hal tersebut.

Kuasa hukum Zul, Elbasri, sebelumnya menyebut Retno tabah dan ikhlas jika harus menerima kenyataan seperti itu. Hal itu diungkapkan Elbasri saat ditemui di Reserse Narkoba Polda Metro Jaya belum lama ini.

"Syok pasti ya. Tapi dia tabah. Udah seperti ini dan ikhlas," ungkapnya kala itu.

Namun, Retno membantah hal tersebut. Ia tampak mengomentari salah satu postingan pemberitaan di Instagram yang menyebut dirinya pasrah jika sang suami dihukum mati.

"Sejak kapan saya bilang begitu? Bikin berita jangan main comot-comot aja. Cari tahu dulu jangan asal bikin beritu," tulisnya pada kolom komentar.

Retno pun kembali menjelaskan terkait komentar di pemberitaan soal suaminya di akun Instagram pribadinya. Melalui Insta-story yang diposting, ia mengaku heran dengan pemberitaan tentangnya.

"Sampai saat ini saya tidak habis pikir kenapa sampai separah ini berita yang beredar. Semoga Allah subhanahuwata'ala mengampuni dosa-dosa kalian semua," tulisnya.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed