detikHot

celeb

Sarwendah Akui Lebih Nyaman Setelah Pindah Rumah

Sabtu, 09 Mar 2019 09:42 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta -

Ruben Onsu dan keluarga akhirnya pindah rumah. Sebelumnya, banyak terjadi hal gaib hingga teror di rumah lamanya di Rempoa, Tangerang.

Sarwendah menyebut keputusan awal untuk pindah rumah hanya sekedar coba-coba. Namun pada akhirnya berkelanjutan, dan keluarga merasa nyaman.

"Udah pindah, dari kapan ya, lupa sih. Pindahnya juga nggak signifikan, tadinya cuma, 'Udahlah kita tinggal di sini sementara'. Terus lama-lama barangnya semuanya dipindahin. Rumahnya udah beli, cobain deh tinggal di sini, ternyata nyaman. Lama-lama bawa barang semua pindah," kata Sarwendah ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (8/3/2019).

Soal alasan pindah menurut Sarwendah tak hanya faktor mistis saja, melainkan faktor teror orang jahat yang dikhawatirkan dapat melukai anaknya. Tak mau terlalu stres Ruben pun memutuskan untuk pindah rumah.

"Ya pokoknya banyak satu dan lain hal. Aku kalo masalah mistis bukan nggak percaya atau gimana, cuma menurut aku mistis itu rupanya nggak ada. Jadi aku nggak begitu gimana. Cuma kan kemarin itu udah pengancaman berbentuk orang," bebernya.

"Jadi kalau aku di rumah ada sekuriti, ajudan, tetapi kan manusia ya, jadi kalau gimana-gimana takutnya ada anak kecil jadi aku nggak mau terlalu stres. Bensu kasihan kalau ke luar kota pasti dia nggak tenang. Jadi lebih baik cari suasana yang baru," pungkasnya.


(fbr/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed