detikHot

celeb

Fans Jadi Alasan Prilly Latuconsina Bikin Konten YouTube

Jumat, 08 Mar 2019 20:39 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Prilly Latuconsina Foto: Nugraha Rodiana/detikHOT Prilly Latuconsina Foto: Nugraha Rodiana/detikHOT
Jakarta - Saat ini YouTube tak jauh dari selebriti Tanah Air, salah satunya Prilly Latuconsina. Ia mengakui awalnya membuka channel demi memuaskan para penggemarnya.

Kendati demikian masih merencanakan channel YouTube-nya untuk membuat program acara sendiri. Hal itu karena saat ini Prilly masih sibuk kerja dan kuliah.

"Kalau yang lagi ngetren sekarang aku hobi aja kaya aku pengen ngeshare kegiatan aku sama fans aja gitu," kata Prilly Latuconsina di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat (8/3/2019).

"Belom (jadi), karena aku kan kerja kuliah kerja kuliah, jadi belum ada waktu sehari untuk bikin konten yang bener bisa dilihat sama subscriber aku," tambahnya.




Bahkan rencana program tersebut adalah motivasi hingga memasak.

"Ke depan mungkin yang lebih bermanfaat lagi seperti konten motivasi, masak dan mungkin yang senang aku lakukan dan bermanfaat. Maksudnya aku nggak mau vlognya cuma sehari-hari doang tapi Insyallah April ini akan dijalankan," tambahnya.

Meski demikian YouTube diakui Prilly belum menjadi penghasilan utamanya dalam bisnis.

"Belum karena aku belum ngerti gimana dan pencarian utama aku bukan dari YouTube jadi aku masih menganggap YouTube itu sebagai platform berbagi sama fans," lanjutnya.
(fbr/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed