DetikHot

celeb

Penghasilan Jadi Artis Sudah Cukup, Uang Bukan Target Angel Karamoy Nyaleg

Jumat, 08 Mar 2019 16:56 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Penghasilan Jadi Artis Sudah Cukup, Uang Bukan Target Angel Karamoy Nyaleg Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Merasa kariernya di dunia hiburan sudah sangat nyaman, Angel Karamoy kini terjun menjadi caleg. Bicara sebagai anggota dewan, korupsi seolah menjadi 'setan' yang bisa datang kapan saja.

Menyoal godaan seperti itu, Angel Karamoy bersyukur sampai saat ini tidak terlintas di pikirannya nyaleg hanya karena materi. Meniti karier sebagai artis, Angel meyakini perekonomiannya sudah sangat baik.



"Kita harus punya integritas, tulus tidak ada tujuan apapun, misalnya uang. Kalau tujuannya uang, sebagai entertainer wah sudah sangat nyaman saya," ungkap Angel Karamoy kepada detikHOT di kantor detikcom beberapa waktu lalu.

Malah Angel mengaku selama dirinya fokus menjadi caleg DPR RI, banyak job dan pekerjaan di dunia hiburan yang dia tolak. Akan tetapi, dia akan tetap profesional untuk menyelesaikan ontrak yang memang sudah terjalin.

"Karena menjadi caleg saja waktu saya banyak sudah tersita banyak sekali, job-job yang saya kurangin, bahkan saya tolakin karena saya pikir ini dulu deh, apalagi nanti," ucapnya.



Dengan begitu dia yakin korupsi tidak akan mudah menggodanya. Angel karamoy merasa dirinya sudah serius untuk menjadi anggota dewan.

Video: Eksklusif! Angel Karamoy, Transisi dari Dunia Hiburan ke Panggung Politik

[Gambas:Video 20detik]



"Dari awal saya mulai terjun sosialisasi menjadi seorang caleg belum ada godaan seperti itu. Cuma memang lebih ke waktu, saya lihat kalau memang mau menjadi seorang caleg, jangankan caleg untuk jadi wakil rakyat kita harus punya passion dulu. Tapi balik lagi kalau mau menerjunkan diri juga untuk rakyat, memang harus dekat dengan masyarakat," tutur Angel.



Meski menyandang status caleg artis, Angel Karamoy tak mau diposisikan eksklusif. Angel Karamoy janji akan berusaha mendekatkan diri ke masyarakat.

"Aku akan kasih yang sebesar-besarnya ke masyarakat dan masyarakat tidak memposisikan saya eksklusif. Saya mau lebih dekat dengan masyarakat," janji Angel Karamoy yang kini menjadi caleg dari PDI Perjuangan di dapil Jabar 6.
(Dep/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed