DetikHot

celeb

Jika Terpilih Masuk DPR, Angel Karamoy Siap Pensiun Jadi Artis

Jumat, 08 Mar 2019 16:41 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jika Terpilih Masuk DPR, Angel Karamoy Siap Pensiun Jadi Artis Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Menyambut pesta demokrasi bulan April 2019, Angel Karamoy mulai bergerilya turun langsung sebagai caleg DPR RI. Tak dipungkiri waktunya sebagai artis kini juga harus terbagi untuk melakukan sosialisasi.

Banyak hal yang dipertanyakan kepada Angel jika memang kelak dirinya benar-benar terpilih sebagai anggota legislatif DPR RI. Salah satunya adalah bagaimana nasib karier keartisan Angel.



"Saya ini adalah orang yang kalau melakukan sesuatu itu harus all out. Sebagai seorang entertainer saya harus profesional, selain dikontrak saya juga dibayar dan balik lagi kalau seandainya terpilih nanti saya juga akan kembali fokus, jadi saya akan fokus (anggota dewan)," jawab Angel Karamoy saat berbincang dengan detikHOT di kantor detikcom beberapa waktu lalu.

Angel Karamoy pun menuturkan banyak hal yang memang belum bisa diprediksi olehnya. Janda beranak dua itu melihat saat ini saja waktunya sudah sangat banyak terbagi.

Video: Eksklusif! Angel Karamoy, Transisi dari Dunia Hiburan ke Panggung Politik

[Gambas:Video 20detik]



Dia membenarkan banyak job yang dia tolak sebagai artis. Saat ini, Angel sangat ingin fokus memperkenalkan visi dan misinya sebagai caleg.

"Karena menjadi caleg saja waktu saya banyak sudah tersita banyak sekali, job-job yang saya kurangin, bahkan saya tolakin karena saya pikir ini dulu deh, apalagi nanti," ungkapnya.



"Mungkin nanti saya rasa saya akan, mungkin ya akan berhenti dari dunia entertaiment. Waktu pasti akan lebih banyak untuk negara," tegas Angel Karamoy.

Ini adalah pertama kalinya Angel terjun ke dunia politik. Oleh karena itu dia juga banyak mencari informasi dan bertukar pikiran dengan para senior.

"Bukan hanya dari artis yang menjadi dewan, tapi dari elit politiknya juga saya bergaul, juga dengan sekjen atau pejabat eksekutifnya pun iya. Bagaimana jadi politikus yang baik dan benar," cerita Angel Karamoy.


(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed