detikHot

celeb

Artis Nyaleg Dipandang Sebelah Mata, Angel Karamoy Tetap Optimis

Jumat, 08 Mar 2019 15:04 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Ada saja artis yang ikut serta mencalonkan diri. Tahun ini, Angel Karamoy jadi salah satu pendatang baru di panggung politik Indonesia.

Artis terjun ke politik sering dipandang sebelah mata. Selain kemampuan, keseriusan para artis menjadi caleg pun sering dipertanyakan.

"Memang ini adalah sesuatu yang wajar dan lumrah orang mempertanyakan elektabilitas saya sebagai seorang caleg apalagi background saya sebagai entertainer," ungkap Angel Karamoy kepada detikHOT di markas detikcom beberapa waktu lalu.



"Saya rasa setiap orang itu memiliki hak politik yang sama tidak cuma entertainer tapi juga dengan profesi yang lain," lanjutnya.

Video: Eksklusif! Angel Karamoy, Transisi dari Dunia Hiburan ke Panggung Politik

[Gambas:Video 20detik]



Cara Angel Karamoy mematahkan anggapan negatif orang melihat artis terjun ke politik, yaitu dengan membuat pembuktian. Ibu dua anak itu, memilih langsung terjun ke dapil.

"Saya rasa memang dengan berjalannya waktu pembuktian itu akan terjadi. Jadi tidak bisa 'oh saya juga bisa', tapi tidak ada yang dilakukan juga percuma juga. Lebih melakukan sesuatu terjun ke masyarakat jadi mereka bisa melihat langsung," tutur Angel.



Dia pun menuturkan sangat ingin melakukan semua hal dengan baik. Angel tak mau terlalu memusingkan omongan orang lain.

"Saya tidak mau melihat orang lain, saya di pikiran saya, saya tetap semangat optimis dan saya berjuang. Apapun kata orang, yang penting yang saya lakukan ini positif dan untuk kebaikan masyarakat, saya jalan aja," tegas Angel Karamoy.
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com