Dear Bella Luna, Dengarkan Nasihat Pengacara Shirley yang Juga Eks Suamimu

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 08 Mar 2019 12:58 WIB
Foto: Bella Luna (Instagram Lambe Turah)
Jakarta - Bella Luna telah menikah untuk ketiga kali dan kembali dengan pria yang masih beristri. Untuk yang terakhir ini, sang artis sampai dilaporkan ke polisi oleh istri suaminya, Shirley.

Shirley kemudian meminta Razman Arif Nasution menjadi pengacaranya untuk melawan Bella Luna Ferlin. Kebetulan Razman merupakan mantan suami kedua Bella.

Razman Arif Nasution pun tak habis pikir Bella Luna kembali menikahi pria beristri. Sama seperti dua pernikahan sebelumnya, model seksi itu mendapat kekayaan melimpah.

Razman miris melihat Bella Luna masih suka menikahi pria beristri. Dia pun memberikan nasihat menohok kepada bintang film 'Takut Kawin' tersebut.

"Jadi hidup ini Bella, saya sudah ajarin kemarin Bella sewaktu menjadi istri saya, jadilah orang berhasil karena kemampuan dan kesuksesan jangan senantiasa seperti itu terus. Kita juga malu," ujarnya dalam acara Hotman Paris, saat dikutip detikHOT, Jumat (8/3/2019).


Mendengar pesan dari Razman Arif Nasution, Bella Luna panas. Dia meminta agar tak usah menasihatinya.

Video: Hotman Paris Pertanyakan Keaslian Tubuh Bella Luna

[Gambas:Video 20detik]



"Nggak usah bahas yang sudah-suday ya. Nggak usah bahas yang sudah-sudah dong. Ya posisi kamu juga nggak tahu aku gimana kan," kata Bella.

Bella Luna sempat menikah siri dengan Razman Arif Nasution. Ada perjanjian dalam pernikahan mereka yakni hanya berlangsung selama satu tahun. Dari perjanjian nikah itu, Bella juga mendapat uang sebesar Rp 1 miliar.




(mau/nu2)