Ngaku Nikah Siri tapi Foto Pamer Buku, Bella Luna: Itu Simbol Aja

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 08 Mar 2019 11:18 WIB
Foto: Bella Luna (Dok. Pribadi)
Jakarta - Bella Luna kewalahan ketika beradu debat dengan pengacara Shirley, Razman Arif Nasution, yang juga mantan suami keduanya, soal pernikahannya dengan Nana. Si artis cantik ini tetap mengaku dirnya nikah siri dengan Nana.

Razman pun sampai tak habis pikir atas kebohongan Bella Luna Ferlin. Dia yang pernah menjalani nikah siri mengatakan, kalau foto Bella dan Nana yang memamerkan buku nikah itu resmi dari negara.

"Ini nggaklah (siri). Kalau pakai buku nikah resmi itu bang, kecuali ini nikah tembak. Waktu saya menikah siri dengan Bella itu selembar kertas doang. Kawin negara ini," ujarnya kepada Hotman Paris di acaranya, saat dikutip detikHOT, Jumat (8/3/2019).

Bella Luna dan Nana.Bella Luna dan Nana. Foto: Instagram Emma Waroka


Diminta tanggapan soal itu, Bella Luna mengatakan sesuatu yang tak habis dipikir. Bintang film 'Takut Kawin' tersebut merasa bisa saja buku nikah yang dipegangnya bersama Nana itu tak ada isinya.

Video: Hotman Paris Pertanyakan Keaslian Tubuh Bella Luna

[Gambas:Video 20detik]



"Ya bisa saja itu simbol pernikahan aku sama dia. Bisa saja itu bukunya buku kosong," tuturnya.


Bella Luna tetap keukeuh mengatakan kalau dirinya menikahi pria lajang. Model seksi itu juga tak ikut campur soal urusan pernikahan.

"Dia (Nana) yang ngurus semua (surat-surat untuk nikah). Aku sudah nggak tahu," katanya.

Bella Luna menikah dengan Nana pada 15 Februari 2019 di hotel berbintang di Jakarta. Pernikahannya yang digelar tertutup itu ternyata ketahuan ada masalahnya.





(mau/nkn)