Bertemu Pengacara Istri Nana yang Juga Eks Suami, Bella Luna Adu Mulut

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 08 Mar 2019 10:30 WIB
Foto: Bella Luna (Dok. Pribadi)
Jakarta - Bella Luna akhirnya dipertemukan dengan pihak Shirley, istri pertama suaminya, Nana. Adu mulut terjadi dalam momen pertemuan sang artis cantik ini dengan pengacara Shirley, Razman Arif Nasution, yang juga mantan suami kedua Bella.

Razman menyinggung pengakuan Bella Luna Ferlin soal pernah bertemu keluarga Nana. Dia tak percaya model seksi ini tak tahu Nana masih beristri Shirley.

"Nggak usah ngomong aku tahu dong kalau dia sudah punya istri. Kamu sok tahu," ujar Bella Luna dikutip di acara talkshow-nya Hotman Paris, Jumat (8/3/2019).

"Benar kamu nggak tahu?" timpal Razman Arif Nasution.


Bella Luna yang ditanya seperti itu pun bersumpah tak tahu kalau Nana masih dalam ikatan pernikahan. Tapi sumpah Bella ternyata ditanggapi ketus lagi oleh Razman.

Video: Hotman Paris Pertanyakan Keaslian Tubuh Bella Luna

[Gambas:Video 20detik]



"Benar, wallahi (nggak tahu)," tutur Bella.

"Sumpah Bella Luna mah saya sudah tahu, orang duluan dengan saya baru dengan Nana," sahut Razman Arif Nasution.


Di momen pertemuan itu juga, Razman meminta Bella Luna mengembalikan semua pemberian Nana. Menurutnya, kekayaan Nana semua dari keluarganya.

"Sertifikat rumah atas nama kamu nggak? Sertifikat itu kan bukan nama kamu. Nah makanya itu mau dikembalikan. Itu juga perusahaan keluarga bang bukan perusahaan Nana," kata Razman Arif Nasution.

"Nggak, aku kembaliin semua kok. Aku kembaliin," timpal Bella melunak.

(mau/doc)