detikHot

celeb

Michael Jackson Dituding Lecehkan 2 Anak, Sang Putri Angkat Bicara

Jumat, 08 Mar 2019 10:24 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Dunia dibuat heboh setelah penayangan dokumenter 'Leaving Neverland' oleh HBO. Dalam tayangan tersebut, dua anak bernama Wade Robson dan James Safechuck mengaku menjadi korban pelecahan seksual sang mendiang saat masih berusia 7 dan 10 tahun.

Kedua korban yang kini sudah berusia 30 tahun-an tersebut mengaku dilecehkan secara seksual berkali-kali oleh Michael Jackson. Dan putri sang King of Pop, Paris Jackson, akhinya angkat suara mengenai hal tersebut.

Melalui akun Twitter-nya, Paris menjawab kekhawatiran beberapa netizen yang menyebut nama Michael Jackson akan ternoda karena tayangan tersebut. Ia pun lebih memilih untuk menghadapinya dengan tenang.

"Nyatanya citra ayahmu telah hancur dan namanya akan tercemar selamanya. Tapi aku tidak peduli," ungkap salah satu netizen.

"Jadi tidak ada cinta dan kedamaian? Tabloid dan kebohongan adalah kenyataannya? Aku berdoa untukmu," balas Paris.

Netizen tersebut kemudian menjelaskan sejumlah radio memutuskan untuk tak lagi memutar lagu-lagu Michael Jackson. Mengetahui hal tersebut, Paris pun tetap menjawab dengan tenang.

"Ya mereka melakukan hal-hal seperti itu kepada orang yang baik hati dan mencoba untuk melakukan perubahan. Tapi apa kau yakin hal tersebut akan mencemarkan namanya? Apakah kau percaya mereka akan semudah itu mengancurkan (Michael Jackson)? Rileks saja, semoga kau mendapatkan kedamaian," lanjutnya.


(dal/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com