detikHot

celeb

Ibnu Jamil Nasihati Billy Syahputra untuk Move On

Kamis, 07 Mar 2019 14:49 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Ibnu Jamil Foto: Ayunda Septiani Ibnu Jamil Foto: Ayunda Septiani
Jakarta - Billy Syahputra baru-baru ini dikabarkan telah putus dari Hilda Vitria. Hal ini disebut sangat mengguncang jiwa Billy.

Hal tersebut terlihat saat ia diledek oleh Uya Kuya dan menangis diam-diam. Melihat hal ini, sebagai sahabat Ibnu Jamil berharap agar adik almarhum Olga Syahputra ini dapat berpikir maju ke depan.

"Harus tetap melangkah apapun yang terjadi ya terjadilah semuanya. Pokoknya buat Billy pokoknya dia pasti kuat," ujar Ibnu saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).




Presenter sekaligus pemain film ini melihat bahwa Billy akhir-akhir ini lebih fokus pada kegiatan lainnya dan Ibnu pun dengan senang hati mendenfarkan keluh kesah Billy.

"Dunia itu masih berputar terus langkahkan kakimu ke depan jangan ke belakang, karena lu gak punya lampu sen, kalo lu punya lampu sen kaca spion ada lu boleh. Yang jelas keep goung semangat terus, kalo punya masalah bagi-bagi boleh, sharing ama gue boleh, tapi memang billy saat ini gue lihat memang hidupnya sangat lebih memperhatikan kesehatan, main bola hampir tiap hari terus juga dia pokoknya jaga kesehatan," tambahnya.

Tonton video 'Dear Billy Syahputra, Ada Pesan dari Ibnu Jamil Nih':

[Gambas:Video 20detik]


(vep/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com