detikHot

celeb

Tertunduk, YM Ngaku Iseng Hina Shandy Aulia di Instagram

Kamis, 07 Mar 2019 13:19 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Shandy Aulia Foto: Pool/Noel/DetikFoto. Shandy Aulia Foto: Pool/Noel/DetikFoto.
Jakarta - Shandy Aulia menjadi salah satu contoh publik figur yang mendapatkan sikap tidak baik dari warganet.

YM, perempuan 31 tahun asal Surabaya ini mengaku hanya iseng melontarkan kata-kata kasarnya kepada Shandy Aulia melalui pesan singkat pada akun Instagram miliknya.

"Saya benar-benar tidak ada tujuan apapun karena memang saya tidak ada hubungan apapun tidak ada rasa benci, iseng saja," ujar YM saat jumpa pers di kawasan SCBD, Rabu (6/3/2019).

YM mengaku menyesali perbuatannya. Ia menyampaikan maaf ke Shandy Aulia.

"Menyesal, sungguh. Nggak akan mau mengulangi lagi. Saya minta maaf ke Mbak Shandy dari hati yang paling dalam," imbuhnya lagi sambil menundukkan kepalanya.




Meski tidak hadiri jumpa pers tersebut, Shandy membuat enam daftar pertanyaan untuk YM. Pertanyaan tersebut bertujuan untuk mengetahui maksud dan tujuan YM, serta menjadi pertimbangan Shandy untuk meneruskan permasalahan ke tindak pidana atau tidak.

"Saya sudah kasih pesan dan pertanyaan untuk yang bersangkutan, dan saya rasa dari jawaban itu lebih baik dipikir dulu baik-baik sebelum jawab. Karena dari jawaban itu bisa saya pikirkan apakah pantas dilaporkan atau tidak," ujar Shandy Aulia melalui telepon saat jumpa pers berlangsung.
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com