detikHot

5 Berita Terpopuler

Luna Maya Kenakan Hijab, 'Pesan Meleleh' Denny Sumargo untuk Anak DJ Verny

Kamis, 07 Mar 2019 07:32 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Luna Maya (Instagram Luna Maya) Foto: Luna Maya (Instagram Luna Maya)
Jakarta - Luna Maya baru saja selesai menjalankan ibadah umrah. Masih terus mengenakan hijab, tampilan Luna pun mendapat pujian.

Tidak hanya dari teman artis, pengusaha Malaysia, Faisal Nasimuddin yang disebut sedang dekat dengannya juga memberikan pujian.

Selain itu ada juga berita dari Denny Sumargo yang memberikan pesan kepada anak DJ Verny yang terbukti bukan darah dagingnya.

Berikut lima berita terpopuler di detikHOT, Rabu (6/3/2019):

1. Bertemu Anak DJ Verny saat Tes DNA, Ini 'Pesan Meleleh' Denny Sumargo

Saat melakukan tes DNA, pertama kalinya Denny Sumargo bertemu dengan anak DJ Verny. Anak perempuan yang akan menginjak usia enam tahun itu pun mengenali Denny Sumargo meski baru bertemu saat itu.

Denny Sumargo memberikan pelukannya untuk sang anak. Sang anak mengetahui ayahnya bernama Papa Densu.

2. Kenakan Hijab Usai Umrah, Luna Maya Banjir Doa dan Pujian

Setelah menjalani ibadah umrah, kini Luna Maya dikabarkan sudah kembali ke Indonesia. Dalam postingan terbarunya Luna Maya terlihat mengenakan hijab.

"Such an amazing journey thank you @turkishairlines #alhamdulillah #lunamaya," tulis Luna Maya dilihat detikHOT, Rabu (6/3/2019).

3. Eaaa... Nikita Mirzani Sebut Reino Dekati Syahrini Sebelum Putus dari Luna Maya

Lagi-lagi Nikita Mirzani mengungkapkan hal yang mengejutkan. Ia menyebut Reino Barack sudah mendekati Syahrini sebelum putus dari Luna Maya.

Awalnya, Nikita Mirzani enggan untuk berbicara. Namun setelah didesak, istri dari Dipo Latief itu akhirnya buka suara dengan nada nyinyir.

4. Seorang Pemuda Tewas Dikeroyok Usai Nonton Konser Iwan Fals

Seorang penggemar Iwan Fals tewas dikeroyok setelah menonton konser idolanya. Pemuda tersebut diketahui bernama Maulana Firdaus.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Kasubbag Humas Polres Jakarta Utara Kompol Sungkono.

5. Pindah Rumah karena Diteror, Ruben Onsu Ngaku Masih Trauma

Meskipun sudah pindah rumah, Ruben Onsu ngaku masih trauma atas teror yang sering menimpanya. Bahkan, dirinya sempat pergi ke psikolog untuk konsultasi.

"Trauma, trauma, trauma banget. Karena yang mengalami itu kan kami. Jadi rasa trauma yang saya hadapi itu saya sampe konsultasi ke psikolog," kata Ruben Onsu usai mengisi acara di 'Brownis' Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).
(nu2/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com